3 Aplikasi Makeup Terbaikd di Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi makeup terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut. 

1. YOUCAM MAKEUP

Youcam makeup merupakan sebuah aplikasi make up terbaik yang pernah kami coba. di aplikasi ini kalian bisa mengambil gambar langsung menggunakan kamera atau mengimpor foto langsung dari galeri untuk di rias wajahnya menggunakan aplikasi ini. 

Aplikasi ini cukup lengkap alat makeupnya dimana tersedia beberapa tampilan makeup yang bisa kalian coba, tersedia juga berbagai jenis mulut, wajah, bulu mata, rambut dan masih banyak lagi. Jadi untuk kalian yang merasa insecure dengan wajah kalian yang tidak cantik, kalian patut banget coba aplikasi ini agar kalian terlihat lebih cantik, anggun dan merasa pede ketika upload di sosmed.

YOUCAM MAKEUP 

2. PREFECT365

Prefect365 merupakan aplikasi makeup terbaik untuk merias wajah. Dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan wajah kalian yang tadinya burik akan terlihat cantik ketika menggunakan aplikasi ini. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan 200 tampilan makeup professional dalam waktu yang sangat singkat, tersedia 28 alat makeup akan menciptakan kecantikan di wajah kalian, tersedia 100 gaya rambut yang pernah digunakan oleh para artis dan selebgram di dunia, disediakan 5 alat pembentuk wajah tanpa perlu operasi. 

Jadi jika kalian lagi mencari aplikasi makeup dengan alat makeup lengkap, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD PREFECT365 

3. YOUCAM PREFECT

Youcam prefect merupakan aplikasi makeup terbaik yang telah di download 100 juta pengguna di play store. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk merias wajah kalian yang mungkin terlihat burik agar terlihat lebih cantik. 

Ada banyak sekali alat makeup yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti merias wajah dan bulu mata. kalian juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk merubah bentuk hidung, model senyum, gaya rambut dan masih banyak lagi. 

Kesimpulannya adalah, aplikasi ini memiliki alat makeup cukup lengkap di bandingkan dengan aplikasi nomor satu dan dua.

DOWNLOAD YOUCAM PREFECT 

Itulah tadi 3 aplikasi makeup terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di artikel selanjutnya, artikel yang lebih menarik tentunya.