Cara Mengubah Tampilan Android Menjadi iOs 15 (Unlocked)


Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan membagikan tutorial cara merubah tampilan hp android menjadi full ios 13. Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama Phone Launcher 13. Aplikasi ini update terbaru dan sudah unlocked semua fiturnya. 

Itu artinya kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. 

Lalu bagaimana caranya? 

DOWNLOAD PHONE 13 LAUNCHER 

Terlebih dahulu silakan download dan aplikasinya di link yang sudah kami sediakan, lalu instal aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya, silakan pilih wallpaper yang kalian inginkan. Jika sudah, klik get started, lalu izinkan dan izinkan kembali. langkah selanjutnya, kalian harus mengatifkan aplikasinya dengan cara klik ok, enable now. 

Cari aplikasi phpne 13 launchernya dan hidupkan. Setelah itu aktifkan juga notifikasi aplikasinya dengan cara klik ok, enable now. Cari aplikasi phone 13 launcher dan izinkan akses notifikasi. Langkah selanjutnya, centang full screen, lalu pilih get started. 

Setelah itu pilih set as default dan pilih phone 13 launchernya. Maka secara otomatis tampilan hp android kalian akan menjadi seperti iphone 13. Silakan otak atik saja aplikasinya, atur sesuai yang kalian inginkan. Untuk mengatur settingan lain, kalian bisa membuka aplikasi phone 13 launchernya. 

Di aplikasi ini kalian bisa mengatur model notifikasi, assistive touc, theme dan masih banyak lagi.