3 Aplikasi Hapus Objek Gambar Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi menghapus objek gambar secara otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan dari 3 aplikasi tersebut.

1. RETOUCH

Retouch merupakan aplikasi penghapus suatu objek yang tidak di inginkan dalam sebuah foto secara otomatis. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat menghapus objek, membersihkan teks dan memperbaiki foto kalian. 

Tersedia juga berbagai alat lengkap yang akan menunjang setiap pengeditan yang kalian lakukan. Selain itu aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk mengganti latar belakang, menempelkan gambar, mengkloning gambar, menghilangkan noda dan masih banyak lagi fungsi lainnya.

DOWNLOAD RETOUCH 

2. PHOTO RETOUCH

Photo retouch merupakan aplikasi menghapus objek foto secara otomatis hanya dengan satu kali ketukan saja. Itu artinya kalian yang memiliki sebuah foto, terus di rasa di dalam foto tersebut ada objek yang mengganggu, maka kalian dapat menggunakan aplikasi ini untuk menghapusnya. 

Cara menghapusnya pun cukup mudah, yaitu masuk ke album untuk mencari foto yang ingin di hapus objeknya. Setelah itu pilih objek removal, selanjutnya silakan pilih alat penghapus objeknya, atur size dan offestnya, lalu arahkan ke bagian yang ingin di hapus objeknya. 

Selanjutnya pilih go dan tunggu sampai prosesnya selesai, setelah itu pilih after dan foto tersebut akan terhapus objek di dalamnnya atau kalian juga bisa menggunakan alat penghapusan lain yang disediakan aplikasi ini, lalu mengeditnya.

DOWNLOAD PHOTO RETOUCH 

3. RETOUCH PHOTO 

Retouch Photo merupakan aplikasi terbaik menghapus objek foto secara otomatis hanya dengan satu kali klik saja. Itu artinya aplikasi ini hanya memerlukan waktu yang sangat singkat untuk menghapus bagian yang tidak di inginkan dalam foto tersebut, seperti manusia, teks, logo dan sebagainya. 

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan banyak alat pengeditan yang akan menunjang segala pengeditan kalian. Jadi jika kalian lagi mencari aplikasi penghapus objek foto hanya dalam sekejap, maka kami sangat merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba.

DOWNLOAD RETOUCH PHOTO 

Itulah tadi 3 aplikasi menghapus objek foto secara otomatis rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami di pembahasan selanjutnya. Jumpa lagi.