3 Aplikasi Equalizer Bass Booster (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi equalizer terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. EQUALIZER BASS BOOSTER

Equalizer Bass Booster merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menambah bass, meningkatkan kualitas suara dan menguatkan volume suara. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membuat preset equalizer dan menyimpannya. Aplikasi ini juga telah menyediakan 10 preset yang akan membantu kalian dalam mendapatkan kualitas suara yang jauh lebih baik, seperti classical, dance, flat, folk dan yang lainnya. 

Selain itu, kalian juga dapat mengatur bass booster, volume dan virtualizer. Jika kalian bosan dengan tampilan warna aplikasinya, kalian dapat menggantinya, karena aplikasi ini telah menyediakan warna tampilan desain yang unik dan menarik.

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER 

2. JET AUDIO

Jet audio merupakan aplikasi equalizer yang memiliki fitur  sangat lengkap. salah satu fiturnya adalah equalizer dimana sudah seperti sound sistem sungguhan dan telah dilengkapi preset yang berkualitas tinggi. Di equalizer ini kalian bisa mengatur bass dan volume layaknya sedang memainkan sound sistem sungguhan. 

Bukan hanya equalizer saja, aplikasi ini juga menyediakan sound effect, audio enchancer dan yang masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah menarik. kesimpulannya adalah dengan menggunakan aplikasi ini suara yang dihasilkan dari musik yang kalian mainkan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

DOWNLOAD JET AUDIO 

3. MUSIK VOLUME EQUALIZER

Musik volume equalizer merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menjernihkan suara saat pemutaran musik. Langkah awal untuk menjalankan aplikasi ini adalah terlebih dahulu kalian memutar musik menggunakan aplikasi pemutar musik yang lain, setelah itu kalian buka aplikasi musik volume equalizer ini untuk mengatur suaranya. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi equalizer ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam menjernihkan suara. Selain memiliki ukuran yang ringan, ada banyak tersedia fitur dalam aplikasi ini yang akan membantu meningkatkan kualitas suara pemutaran musik kalian jauh lebih baik dari sebelumnya, seperti di sediakan lima band equalizer, efek bass booster, efek virtualizer dan fitur lainnya yang wajib banget untuk kalian coba.

DOWNLOAD MUSIC VOLUME EQUALIZER 

Itulah tadi 3 aplikasi equalizer terbaik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Baca juga review aplikasi kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.