7 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Android (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 7 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 7 aplikasi tersebut.

1. NOMAD MUSIC

Normad Music merupakan aplikasi pemutar musik offline terbaik yang memiliki tampilan yang sederhana, akan tetapi untuk fiturnya sendiri dapat meningkatkan kualitas suara musik kalian menjadi lebih baik. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki equalizer yang mudah untuk di atur dan tersedia juga beberapa preset yang dapat kalian sesuaikan dengan musik yang ada. menariknya lagi, aplikasi ini menyediakan beragam tema yang bisa kalian coba untuk merubah tampilan pemutar musiknya ketika kalian merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja.

DOWNLOAD NOMAD MUSIC 

2. FROLOMUSE

Frolomuse merupakan aplikasi pemutar musik yang memiliki tampilan yang menarik. pada saat pertama kalian membuka aplikasi ini, kalian akan diperlihatkan perpustakaan musik dari galeri hp kalian dan sudah disediakan menu-menu untuk memudahkan kalian dalam pencaharian musik. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri memiliki desain yang keunikan tersendiri dibandingkan dengan aplikasi yang lain. Yang menarik dari aplikasi ini terletak pada equalizernya, dimana kalian bisa mengaturnya sendiri sesuai yang kalian inginkan. 

Selain itu kalian dapat memilih gema yang pas sesuai dengan musik yang kalian mainkan. Kalian juga dapat mengatur bass dan visualizernya. Jika kalian bosan dengan warna desainnya, aplikasi ini juga memiliki desain yang keren pake banget.

DOWNLOAD FROLOMUSE 

3. MUSIC

Music merupakan aplikasi pemutar music yang menurut kami cukup bagus banget dengan ukuran yang hanya 10 mb saja. Meskipun begitu aplikasi ini tidak kalah menariknya dengan aplikasi pemutar musik yang lain. 

Karena kenapa? 

Kalau kita lihat dari tampilannya memang sangat sederhana. Dengan fitur yang tidak terlalu banyak, tapi aplikasi pemutar musik ini sudah mendesain tampilannya untuk memudahkan kalian dalam mencari atau mengatur musik yang kalian inginkan, seperti sudah disediakan genre, album, artis dan yang lainnya. 

Aplikasi ini tidak menyediakan fitur equalizer, akan tetapi untuk kualitasnya suaranya menurut kami patut untuk kalian coba. Apalagi bagi kalian yang ingin memiliki aplikasi pemutar musiknya tidak terlalu banyak settingannya.

DOWNLOAD MUSIC 

4. STELLIO MUSIC

Stellio musik merupakan aplikasi pemutar musik professional, dimana dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan musik yang kalian mainkan akan jauh lebih baik kualitasnya suaranya. Sama dengan aplikasi yang lain, di aplikasi ini juga sudah atur tata letak musiknya, mulai dari album, daftar putar, genre, dengan begitu akan sangat memudahkan dalam mencari musik favorit kalian. 

Untuk tampilan pemutar musiknya menurut kami keren banget. Tapi kalau misalkan kalian tidak menyukai tampilannya, kalian bisa menggatinya, karena aplikasi ini sudah menyediakan tampilan pemutar musik keren-keren. 

Yang menarik dari aplikasi ini ada pada equalizernya, dimana sudah tersedia 3 model equalizer yaitu bands kalian bisa mengatur sampai mendapatkan kualitas suara yang kalian inginkan, tersedia effect1 salah satu fungsinya untuk menguatkan suara bass dan terakhir effects salah satu fungsinya adalah menambahkan efek gelombang dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD STELLIO MUSIC 

5. KX MUSIK

Kx Musik merupakan aplikasi pemutar musik yang menggunakan teknologi decoding audio yang akan membuat musik kalian menghasilkan kualitas suara yang super jernih. Sama seperti aplikasi pemutar musik yang lain, aplikasi ini juga menyediakan menu folder yang akan membantu kalian menemukan musik yang ingin dicari. 

Menariknya lagi pemutaran musiknya memiliki desain yang tidak akan kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. Untuk fitur equalizernya sendiri tidak perlu diragukan lagi, kalian bisa mengatur equalizer yang kalian inginkan, dan tentunya kalian juga bisa menambahkan preset yang disediakan aplikasi ini pada musik yang kalian mainkan. 

Uniknya lagi, aplikasi menawarkan fitur lighting yang akan memberi keindahan tersendiri pada tampilan ponsel kalian saat musik sedang berlangsung

DOWNLOAD KX MUSIK 

6. MUZIO PLAYER

Muzio Player merupakan aplikasi pemutar musik terbaik dengan dilengkapi fitur keren dan desain yang indah. Aplikasi ini memukinkan kalian dapat mengelola semua musik secara offline di satu tempat sehingga memudahkan kalian dalam pencaharian musik yang ingin kalian dengarkan. Aplikasi ini telah mendukung jernis format audio untuk di mainkan. 

Jika dilihat dari tampilan pemutar musiknya menurut kami keren banget, tidak membosankan dan menarik untuk digunakan. Tapi kalau misalkan kalian bosan dengan tampilan pemutar musiknya, tenang saja. karena aplikasi ini menyediakan beberapa tampilan pemutar musik yang patut banget kalian coba. 

Untuk equalizernya sendiri jangan diragukan lagi, karena ketika kalian memainkan musik lewat aplikasi ini seakan-akan kalian sedang memainkan sound sistem sungguhan, apalagi sudah dilengkapi bass booster dan virtualizer menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi pemutar musik terbaik untuk saat ini. 

DOWNLOAD MUZIO PLAYER 

7. PI MUSIC PLAYER

Pi musik player merupakan aplikasi pemutar musik yang cukup banyak memiliki pengguna. Pertama kalian kalian membuka aplikasi ini kalian akan diperlihatkan beberapa menu yang berisi kumpulan lagu dari galeri hp kalian. 

Untuk tampilan pemutar musik memiliki desain yang sederhana, tetapi tidak membosankan. Sama seperti aplikasi musik yang lain, pi musik player juga memiliki equalizer yang tidak kalah menarik, dimana kalian dapat mengatur equalizernya dengan mudah dan juga sudah disediakan beberapa preset yang siap untuk digunakan. 

Di bagian equalizernya juga kalian dapat mengatur bass booster dan virtualizernya. Jika kalian merasa bosan dengan tema warna aplikasinya, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan 4 tema yang super keren.

DOWNLOAD PI MUSIC PLAYER 

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di blog kami yang sederhana ini.