5 Aplikasi Edit Video Terbaik Tiktok dan Jedag Jedug Otomatis (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi edit video terbaik untuk tiktok dan jedag jedug otomatis dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Beriktu ini pembahasan dari 5 aplikasi tersebut.

1. MIVO

Mivo adalah aplikasi edit video yang menyediakan template video jedag jedug secara otomatis. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template video jedag jedug yang bisa kalian coba. Template video yang disediakan juga terdiri dari kategori dan sudah sesuai dengan beat lagu. 

Perlu kalian ketahui bahwa template video yang terdapat dalam aplikasi ini merupakan template video jedag jedug yang trending di beberapa platform seperti tiktok. Cara menggunakan template ini cukup mudah, kalian hanya perlu mencari template yang ingin di edit, klik membuat. 

Lalu setelah itu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut, klik ok. Langkah selanjutnya pilih ekspor dan hapus tanda logo mivo. Setelah itu pilih tanda panah ke bawah untuk menyimpan hasil videonya. Tunggu sampai prosesnya selesai dan video pun siap untuk digunakan.

DOWNLOAD MIVO 

2. SUPER STUDIO

Super studio merupakan aplikasi edit video tanpa watermark. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing video professional. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong video, menggabungkan video, menambahkan teks dan stiker. tersedia juga efek khusus yang menjadikan editan video kalian lebih menarik. 

Cocok sekali digunakan untuk kalian yang baru pemula dalam editing video, khusunya mengedit video untuk upload di tiktok. Kalian tidak perlu khawatir dengan kualitas video yang dihasilkan, karena aplikasi ini untuk eskpor videonya sudah berkualitas HD

DOWNLOAD SUPER STUDIO 

3. MY MOVIE 

My Movie merupakan aplikasi edit video terbaik yang mudah untuk digunakan. Dengan tampilan yang sederhana dan fitur yang terbilang tidak terlalu banyak, tetapi aplikasi ini cukup digandrungin oleh orang-orang sebagai pilihan pembuatan video mereka. 

Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengedit video dengan musik, efek, transisi dan juga pembuatan video slow motion. Apalagi aplikasi ini sudah dilengkapi keyframe yang akan menjadikan video kalian lebih aesthetic dan hanya membutuhkan waktu sebentar dalam pembuatan video.

DOWNLOAD MY MOVIE 

4. VN

Vn merupakan salah satu aplikasi edit video yang banyak digunakan untuk membuat video tiktok seperti video jedag-jedug. Itulah mengapa banyak para tiktoker menggunakan aplikasi ini untuk mengedit video mereka. 

Mungkin bisa di kategorikan bahwa aplikasi vn ini merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik untuk saat ini, Hal itu di lihat dari fiturnya yang terbilang sangat lengkap, seperti sudah disediakan template siap download, filter yang aestetik, kalian bisa mengatur kecepatan videonya, memotong video. Dan yang paling kami suka dari aplikasi vn ini adalah fitur fx transisinya, kalau kami lihat transisi yang disediakan halus sekali dan masih banyak lagi fitur keren lainnya.

DOWNLOAD VN 

5. MAST

Mast merupakan aplikasi edit video jedag jedug secara otomatis menggunakan musik india. Di aplikasi tersedia banyak sekali template video yang didominasi musik india, tetapi walaupun tidak ada musik dari Indonesia, aplikasi ini keren banget dan mudah untuk digunakan. 

Proses pembuatannya juga tidak terlalu lama. Kalian hanya perlu mencari template yang ingin di edit, lalu masukan beberapa foto yang di inginkan template tersebut. Setelah pilih export untuk menyimpan hasil videonya, 

DOWNLOAD MAST 

Itulah tadi 5 aplikasi edit video rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. nantikan kami diartikel selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik lagi.