Cara Membersihkan Sampah Hp Sampai ke Akar-Akarnya

Sesuai dengan judul artikel hari ini saya akan membagikan tutorial cara menghapus sampah file yang menghambat kinerja hp kalian. 

Dalam tutorial ini kalian membutuhkan sebuah aplikasi bernama ccleaner dan kabar baiknya lagi aplikasi ini akan saya bagikan dalam versi pro, itu artinya aplikasi ini sudah bebas iklan dan tanpa ada pembelian. 

Lalu bagaimana caranya? 

DOWNLOAD CLEANER BOOSTER 

Terlebih dahulu silakan download aplikasinya di link yang sudah saya sediakan, setelah itu install dan buka aplikasinya. Di tampilan awal aplikasinya, klik mulai untuk menjalankan aplikasinya. 

Lalu selanjutnya aplikasi ini akan menganalisis sampah file yang tersedia dalam hp kalian., klik mulai disini untuk menemukan sampah file tersebut. 

Beri akses aplikasinya dan beri akses juga pindai sampah, pilih atur kiat, maka aplikasi ini akan mencari sisa-sisa sampah yang ada, tunggu sampai prosesnya selesai, lalu lihat hasilnya, maka kalian akan diperlihatkan semua sampah yang menggangu kinerja hp kalian. 

Silakan kalian pilih ingin sampah mana yang akan di hapus, seperti sampah cache, file sisa, apk, chace iklan, folder kosong dan masih banyak lagi jenis sampah lainnya. Kalau misalkan sudah tidak ada, pilih selesaikan pembersihan dan secara aplikasi ini akan membersihkan sampah yang ada di hp kalian. 

Di aplikasi ini juga kalian bisa mengetahui tips untuk mengatur ruang penyimpanan kalian menjadi lebih hemat.