3 Aplikasi Edit Foto Ala Selebgram Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto ala selebgram dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. LENSA

Lensa merupakan aplikasi edit foto terbaik yang sering digunakan para selebgram dalam mempercantik foto mereka. Aplikasi ini menyediakan banyak alat pengeditan yang akan membantu foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat. 

Aplikasi ini cocok sekali untuk kalian yang memiliki masalah kulit, rambut, mata atau yang lainnya. Karena aplikasi ini menawarkan pengeditan terbaik untuk mengatasi masalah tersebut. Kami pastikan, aplikasi ini akan membuat foto kalian layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD LENSA 

2. POLISH

Pholish merupakan aplikasi edit foto terbaik yang pernah kami coba. Dengan menggunakan aplikasi ini editing foto kalian akan jauh lebih mudah, hal itu dikarenakan aplikasi ini menyediakan alat pengeditan yang sangat lengkap sekali, seperti efek dan filter. 

Tentunya fitur yang disediakan aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk membuat foto kalian terlihat lebih kekinian untuk dilihat layaknya seperti para selebgram.

DOWNLOAD POLISH 

3. POLAR

Polarr merupakan aplikasi edit foto yang bisa dibilang sejajar dengan aplikasi edit foto seperti lightroom dan vsco. Kenapa demikian? Karena aplikasi ini telah menyediakan preset aesthetic yang akan membuat foto kalian terlihat seperti para selebgram dan preset ini merupakan preset terbaik yang sering digunakan banyak orang untuk di posting di sosial media. 

Bukan hanya itu saja, kalian juga akan menemukan banyak alat pengeditan yang akan membantu mengedit foto kalian jauh lebih cepat.

DOWNLOAD POLARR 

Itulah tadi 3 aplikasi edit foto ala selebgram rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan kami diartikel selanjutnya.