3 Aplikasi Galeri Android Terbaik (Unlokced)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi galeri terbaik yang sudah terupdate di bulan ini. Kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah bebas iklan dan unlocked semua fiturnya. Berikut pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. XGALERY

Xgalery merupakan aplikasi gallery file yang terbaik yang dapat kalian gunakan untuk mengelola file yang ada di hp kalian. Aplikasi ini telah di download 10 juta kali di play store, itu artinya aplikasi ini telah di percaya banyak orang dalam mengelola file mereka. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian kalian bisa mengelola file kalian, baik itu berupa foto ataupun video dengan sangat mudah. Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah memisahkan file yang ada di memori SD dan memori internal kalian. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur menarik yang akan membantu dalam mengelola file jenis apapun.

DOWNLOAD XGALERY 

2. GALERY

Galery, jika kalian lagi mencari aplikasi galeri album foto dan video, kalian bisa menggunakan aplikasi yang kami rekomendasikan ini. aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, akan tetapi dapat mengelola file dengan sangat cepat dan mudah untuk di temukan. 

Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah memisahkan file eksternal dan internal di hp kalian. Kerennya lagi aplikasi ini telah menyediakan pilihan tema dan warna yang akan membuat kalian tidak merasa bosan ketika menggunakan aplikasi ini. ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, pilih mana yang cocok untuk pengelolalan file album foto dan video kalian.

3. GALERI HP

Galeri Hp, Kami sangat merekomendasikan sekali aplikasi ini untuk kalian coba. Kenapa demikian? Dikarenakan aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, tetapi fitur yang disediakan dapat membantu mengelola galeri file kalian menjadi lebih mudah untuk di atur. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur keren yang tidak akan kalian temukan di aplikasi galeri yang lain. Kami pastikan ketika kalian menggunakan aplikasi yang satu ini akan membuat kalian lebih cepat menemukan file yang sedang kalian cari.

DOWNLOAD GALERY HP 

Itulah tadi 3 aplikasi galeri terbaik rekomendasi dari kami. Semoga bermanfaat. Terimakasih juga sudah mampir di blog kami yang sederhana.