3 Aplikasi Pemutar Musik Paling Rekomendasi (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar musik terbaik yang sudah terupdate di bulan ini dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. JET AUDIO

Jet Audio HD merupakan salah satu aplikasi pemutar musik terbaik yang pernah kami coba. Aplikasi ini menawarkan tampilan pemutar musik yang tidak akan pernah kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini di modifikasi menjadi warna hitam, dan menurut kami tampilan warna ini jauh lebih menarik. 

Yang menjadikan aplikasi ini sebagai salah satu aplikasi pemutar musik terbaik ada pada equalizer yang disediakan. Di equalizernya ini kalian akan di bawa seakan-akan sedang memainkan sound sistem sungguhan. Bukan hanya equalizer saja, di aplikasi ini juga kalian akan menemukan sound effect, audio enchanger dan masih banyak lagi.

DOWNLOAD JET AUDIO MOD BLACK 

2. DUB MUSIC PLAYER

Dub music player merupakan salah satu aplikasi pemutar musik yang menghadirkan banyak fitur menarik dalam meningkatkan kualitas suara, seperti equalizer, bass boster, dan juga tersedia 9 jenis preset dengan berbagai genre musik untuk meningkatkan kualitas suara saat mendengarkan musik. 

Aplikasi ini telah mendukung semua format audio suara seperti mp3, wav, acc, flac, 3gp dan masih banyak lagi. Selain memiliki fitur yang canggih, aplikasi ini juga menyediakan visualiasasi spectrum music yang bergerak sesuai dengan irama audio.

DOWNLOAD DUB MUSIC PLAYER 

3. KX MUSIC

Kx Musik merupakan aplikasi pemutar musik yang menggunakan teknologi decoding audio yang akan membuat musik kalian menghasilkan kualitas suara yang sangat jernih sekali. Menariknya lagi pemutaran musiknya memiliki desain yang tidak akan kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lain. 

Untuk fitur equalizernya sendiri tidak perlu diragukan lagi, kalian bisa mengatur equalizer sesuai dengan yang kalian inginkan, dan tentunya kalian juga bisa menambahkan preset yang disediakan aplikasi ini pada musik yang kalian mainkan. 

Uniknya lagi, aplikasi menawarkan fitur lighting yang akan membuat tampilan pemutar musik kalian jauh lebih menarik ketika digunakan.

DOWNLOAD KX MUSIC 

Itulah tadi 3 aplikasi pemutar musik terbaik rekeomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Silakan mampir juga di pembahasan kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari.