3 Aplikasi Mengubah Video Menjadi Audio (Unlocked)

 

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi mengubah video menjadi audio dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah unlocked semua fiturnya. Berikut ini pembahasan 3 aplikasi tersebut.

1. VIDEO CONVERTER

Video converter merupakan aplikasi tercepat untuk mengubah video menjadi musik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan fitur yang akan membantu dalam proses pengubahan video ke musik, seperti pemotongan video, pemotongan audio dan pengabungan audio. 

Untuk cara mengubahnya, kalian dapat memilih video ke audio. Lalu cari video yang ingin kalian ubah menjadi audio atau mp3. Sebelum di convert ke audio, silakan kalian pangkas audio yang tidak di inginkan, mengubah format audio atau kualitasnya. 

Kalau misalkan tidak ada lagi yang ingin di ubah, pilih convert dan tidak menunggu lama maka secara otomatis video tersebut akan di ubah menjadi audio.

DOWNLOAD VIDEO CONVERTER 

2. TIMBRE

Timbre merupakan aplikasi pengubah video ke mp3 terbaik yang pernah kami coba. cara menggunakan aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu memilih menu video di bagian  video to audio. Lalu setelah itu cari video yang ingin di ubah menjadi audio. 

Pilih format mp3, lalu cari video dimana audio di simpan, setelah itu ganti nama audionya untuk memudahkan pencaharian audionya. Setelah itu pilih logo convertnya, lalu pilih save. Maka audionya akan tersimpan secara otomatis di memori hp kalian.

DOWNLOAD TIMBRE 

3. MS STUDIO 

Ms studio merupakan aplikasi converter yang memiliki fitur keren yang tidak akan ada di aplikasi converter yang lain. Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan akan membuat audio kalian menjadi lebih enak untuk di dengar. 

Untuk mengubah video menjadi audio kalian bisa memilih menu video di bagian video to audio. Setelah itu cari video yang ingin di convert menjadi audio. Langkah selanjutnya bisa mengatur terlebih setingan audionya, atur sesuai dengan keinginan kalian saja. 

kalau misalkan sudah tidak ada lagi, pilih video to audio. Kalian bisa mengatur judul dan lainnya, Lalu pilih save, maka audio tadi akan tersimpan memori hp kalian.

DOWNLOAD MS STUDIO 

Itulah tadi 3 aplikasi mengubah video menjadi audio rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat. Nantikan updatetan artikel kami selanjutnya dengan pembahasan yang lebih menarik lagi.