5 APLIKASI EQUALIZER PENINGKAT BASS TERBAIK 2021 (UNLOCKED)

Equalizer adalah sebuah perangkat untuk meningkatkan kualitas volume suara. Untuk itu pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 5 aplikasi equalizer yang bisa kalian gunakan untuk menjernihkan pada pemutara musik kalian. Aplikasi ini sudah update terbaru dan sudah gratis juga. Oke tanpa panjang lebar lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. EQUALIZER PLUS

Equalizer plus merupakan aplikasi equalizer terbaik yang telah dilengkapi dengan pemutar musiknya. Aplikasi ini sangat direkomendasikan sekali untuk kalian coba. kenapa demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi ini telah dilengkapi 4 fitur yang sangat keren sekali. 

fitur yang pertama ada bass booster fungsinya adalah untuk meningkatkan volume bass yang berbeda disetiap musik yang diputar, kedua fitur dj mode fungsinya adalah untuk mengatur equalizer yang kalian inginkan, ketiga fitur visualizer fungsinya adalah untuk membuat musik bergerak dengan efek berwarna yang berfariasi dan fitur keempat kalian dapat menyimpan hasil presetnya. 

Bukan hanya itu saja, aplikasi ini juga menyediakan 10 preset equalizer dengan genre musik yang berbeda dan 7 band equalizer dari bass terendah ke bass yang tertinggi. Untuk memudahkan pencaharian musik, aplikasi ini telah menyediakan beberapa folder yang telah tersedia musik sesuai dengan genre musik tersebut. Untuk lebih jelasnya, monggo di coba saja.

Size: 5 MB

Version: 2.19.02

Category: Music

DOWNLOAD EQUALIZER PLUS

2. BOOM

Boom merupakan aplikasi equalizer terbaik yang telah dilengkapi fitur soround sound 3d. dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan menemukan pengalaman bermain musik yang sedikit berbeda dari sebelumnya? karna aplikasi ini selain bisa kalian mainkan secara offline kalian juga bisa memainkannya secar online dimana telah disedikan 20 ribu podscast dan saluran radio. 

Aplikas ini juga akan membantu menjernihkan suara musik kalian menjadi lebih baik, karna aplikasi ini menyediakan 3 dimensi kerjenihan suara yang sangat estetis. Kalian akan dibuat kagum dengan preset yang disediakan aplikasi ini, dimana untuk pertama kalinya kalian akan melihat equalizer seperti sedang memainkan amplifier sound sistem sungguhan.

Size: 19 MB

Version: 2.5.4

Category: Music

DOWNLOAD BOOM 

3. MUSIK VOLUME EQUALIZER

Musik volume equalizer merupakan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk menjernihkan suara saat pemutaran musik. Langkah awal untuk menjalankan aplikasi ini adalah terlebih dahulu kalian memutar musik menggunakan aplikasi pemutar musik yang lain, setelah itu kalian buka aplikasi musik volume equalizer ini untuk mengatur suaranya. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi equalizer ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam menjernihkan suara. Selain memiliki ukuran yang ringan, ada banyak tersedia fitur dalam aplikasi ini yang akan membantu meningkatkan kualitas suara pemutaran musik kalian jauh lebih baik dari sebelumnya, seperti di sediakan lima band equalizer, efek bass booster, efek virtualizer dan fitur lainnya yang wajib banget untuk kalian coba.

Size: 9 MB

Version: 4.9

Category: Music

DOWNLOAD MUSIC VOLUME EQUALIZER 

4. EQUALIZER FX PRO

Equalizer fx pro merupakan aplikasi terbaik dalam menguatkan volume bass booster. Aplikasi ini akan membantu kalian dalam mendapatkan kualitas suara yang super jernih dalam pemutaran musik. Kalau dilihat dari fitur yang disediakan aplikasi memiliki banyak fitur yang menarik yang patut banget untuk kalian coba. untuk volume suara sendiri juga disediakan bermacam-macam, ada volume media, volume sistem, volume nada dering dan volume lainnya. 

Selain itu, aplikasi ini juga telah di dukung fitur keren yang dapat menjernihkan suara kalian, seperti disediakan efek bass booster, 6 penguat volume, 7 band efek virtualizer, 10 band equalizer dan masih banyak lagi fitur yang tidak kalah menarik lainnya. Kalau kalian ingin mencobanya, silakan di download saja.

Size: 3 MB

Version: 1.5.8

Category: Music

DOWNLOAD EQUALIZER FX PRO 

5. EQUALIZER BASS BOOSTER PRO

Equalizer bass booster pro merupakan aplikasi yang masih satu keluarga dengan aplikasi nomor 4, hal itu karena di lihat fiturnya hampir serupa, yang berbeda hanya terlihat dari fiturnya saja. dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat meningkatkan kualitas suara kalian lebih baik dari suara aslinya. 

Aplikasi ini telah di dukung fitur terbaik yang dapat membantu menjernihkan suara pemutara musik lainnya. Dimana telah disediakan volume bass booster yang berbeda dari aplikasi equalizer yang lain, disediakan 6 mode volume yang bisa di ganti. 

Selain itu aplikasi ini menyediakan bass booster dan efek 3d yang dapat membantu meningkatka kualitas suara musik kalian. Dan fitur yang tidak kalah menariknya lagi sudah tersedua 10 preset equalizer, 5 band equalizer, 7 mode volume dan fitur lainnya, kalau kalian ingin mendownloadnya, kami persilakan dengan hormat.

Size: 2 MB

Version: 1.2.2

Category: Music

DOWNLOAD EQUALIZER BASS BOOSTER PRO 

mungkin sekian pembahasan dari kami mengenai 5 aplikasi equalizer peningkat suara bass. Semoga aplikasi ini bermanfaat dan berguna untuk aktivitas kalian sehari-hari. Akhir kata kami ucapkan terimakasih dan jumpa lagi.