2 APLIKASI MENGATASI HP LEMOT ANDROID TERBAIK 2021 (UNLOCKED)

 

HP Kalian sering lemot atau mungkin lambat loading. Nah, kalian  bisa coba 2 aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini untuk mengatasi HP lemot kalian. Aplikasi ini sudah terbukti ampuh untuk mengurangi kelemotan pada ponsel. Yuk di simak dulu pembahasannya sebelum mendownload aplikasinya.

1. REPAIR FOR SYSTEM

Repair for system merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mengatasi hp lemot. Hal itu terbukti dengan fitur yang disediakan aplikasi ini dimana dapat membantu masalah hp kalian dengan menggunakan pembersih booster, pembersih ram dan fitur lainnya yang dapat memperbaiki setiap masalah pada hp kalian. 

Selain itu aplikasi ini juga telah di dukung alat penguat telepon yang dapat meningkatkan ram dan meningkatkan kinerja hp kalian. Penguat telepon ini bisa dikatakan multifungsi dimana dapat memperbaiki masalah sistem termaksud mendinginkan cpu hp kalian dan penghapusan sampah file. 

Kalau dilihat dari aplikasi aplikasi ini juga memiliki fitur, yaitu dapat menghemat baterai dan memperpanjang daya baterai.

Size: 26 MB

Version: 10.8

Category: Tools

DOWNLOAD REPAIR FOR SYSTEM

2. PEMBERSIH BOOSTER  

Pembersih booster merupakan aplikasi terbaik untuk mengatasi hp lemot. Fitur yang disediakan aplikasi ini tidak beda jauh dengan aplikasi yang pertama tadi. dengan menggunakan aplikasi ini kami pastikan hp kalian akan jauh lebih ringan dan memiliki kinerja yang cepat dari sebelumnya. kenapa kami bisa menjamin seperti itu? 

Karena kalau kita lihat fitur yang disediakan aplikasi ini kalian dapat memperbaiki masalah hp kalian, membersihkan sampah, menguatkan telepon, meningkatkan kinerja, menghemat baterai, meningkatkan dorongan. 

Untuk di bagian alatnya telah disediakan pendingin cpu, pengujian perangkat dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah menarik. jika kalian ingin mencobanya, silakan cek di kolom deksripsi untuk mendapatkan kedua aplikasi yang kami rekomendasikan ini.

Size: 19  MB

Version: 5.9

Category: Tools

DOWNLOAD PEMBERSIH BOOSTER 

Itulah tadi 2 aplikasi untuk mengatasi Hp lemot android kalian. Semoga setelah menggunakan aplikasi ini HP kalian tidak lemot lagi dan tidak lambat loading. Semoga, sekian dan terimakasih .