MOTION NINJA PRO V1.3.5.3 (PREMIUM UNLOCKED)

Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik untuk mereka yang mau belajar dunia editing. Aplikasi edit video ini terbilang sederhana akan tetapi memiliki fitur yang jauh lebih keren di bandingkan dengan aplikasi edit video lainnya. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak alat pengeditan yang akan membantu proses editing video kalian nantinya, seperti menambahkan lapisan video, menambahkan teks dimana setiap teksnya sudah tersedia color, animasi, fx, font keren. selain itu tersedia juga efek yang aestetik yang siap untuk di download. Di samping itu juga disediakan stiker, sharpes dan audio gratis yang akan membuat video kalian terlihat lebih menarik. Aplikasi ini juga menyediakan filter yang keren banget, tentunya dengan filter ini akan membuat video kalian akan jauh lebih baik dari sebelumnya.


FITUR LENGKAP
Kalau kalian lagi mencari aplikasi edit video dengan fitur yang lengkap, kami merekomendsikan aplikasi motion ninja ini untuk kalian coba. dengan menggunakan aplikasi ini video editing kalian terlihat seperti editing video professional. 

Hal itu dikarenakan fitur yang disediakan aplikasi ini dibuat setara layaknya editing video seperti kinemaster dan aplikasi editing video lainnya yang telah mendukung green screen.


APLIKASI EDIT ANDROID TERBAIK
Motion ninja merupakan aplikasi edit video terbaik paling digemari oleh mereka yang sedang belajar dunia editing video. hal itu dikarenakan aplikasi ini dikhususkan untuk mereka pengguna android yang sedang mencari aplikasi edit video dengan efek vhs dengan dilengkapi alat pengeditan seperti cutter duplikat atau alat lainnya. Aplikasi motion ninja bisa menjadi aplikasi edit video dengan alat yang lengkap untuk mendapatkan hasil editing video yang sempurna.


TERSEDIA TEMPLATE FOTO TRANSISI
Seperti kebanyakan aplikasi edit video lainnya. Motion ninja juga menyediakan template foto transisi video. di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template keren yang siap digunakan di media sosial kalian. Template ini merupakan template pilihan dari para editor seperti dalam pembuatan video jegag-jedug ataupun mungkin membuat video mengikuti beat lagu. Kalian bisa mencoba aplikasi ini dalam pembuatan video tersebut.


SESUAIKAN KECEPATAN VIDEO
Dalam editing video kita seringkali mendengar yang namanya video slowmotion. Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi motion ninja ini telah mendukung kecepatan video dalam pembuatan video slomotion. Walaupun hasil slomonya tidak sehalus aplikasi lainnya, tapi bagi kalian yang ingin belajar cara membuat video slomotion, aplikasi motion ninja ini bisa kalian coba dalam proses pembuatannya.

DOWNLOAD MOTION NINJA