3 APLIKASI SLOW MOTION HALUS ANDROID MIRIP IPHONE (UNLOCKED)

Kalau kalian lagi mencari aplikasi slow motion super halus, kalian berada di blog yang tepat. Sesuai dengan judulnya, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi slowmotion super halus mirip iphone. Aplikasi ini akan kami bagikan dalam bentuk gratis, itu artinya kalian tidak perlu melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. Dan berikut ini 3 pembahasan aplikasi tersebut.

1. VIVA CUT


Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk para tiktoker. aplikasi edit video sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia untuk pengeditan video mereka. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya beberapa orang dari seluruh dunia. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Di aplikasi ini kalian akan menemukan menu edit dimana tersedia pecah, sesuaiakan, filter yang aestetik, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi, tentunya semua ini akan membantu proses pengeditan kalian menjadi lebih baik. 

Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren, musik bebas copy right, menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Jika kalian ingin mencobanya, silakan di download saja.

App Name:                    Vivacut

Developer:                     Vivacut Proffesional

Category:                      Video Players

Size:                               60.2 MB

Version:                         2.5.2

Mod Info:                      VIP

Update:                          August 18, 2021

DOWNLOAD VIVA CUT 

2. ANDROVID PRO

Androvid pro merupakan sebuah aplikasi pengeditan yang bisa di gunakan untuk mengedit video youtube, Instagram, tiktok dan social media lainnya. Di awal aplikasi kalian akan menemukan toko aset yang disediakan aplikasi ini stiker, music dan font. 

Kalian bisa menggunakan beberapa toko aset ini sebelum mulai pengeditan, tujuanya agar video kalian terlihat lebih menarik. Untuk pengeditan sendiri kalian bisa mengedit menggunakan foto atau video. alat pengeditannya juga sudah sangat lengkap seperti sudah disediakan memotong video, menambahkan filter, disediakan efek, musik bebas copy right dan masih banyak lagi fitur yang lainnya. 

Slowmo yang disediakan aplikasi ini tidak perlu di ragukan lagi, menurut kami slowmo halus parah. Dijamin bikin video slowmo kalian makin kece dan membuat slowmo kalian memiliki keunikan tersendiri dari dari video slowmo yang pernah kalian buat sebelumnya.

App Name:                    Androvid Pro

Developer:                     Fogosoft Ltd

Category:                      Video Players

Size:                               31.3

Version:                         4.1.6.2

Mod Info:                      Paid Mod

Update:                          October 22, 2020

DOWNLOAD ANDROVID PRO 

3. EFECTUM

 Efectum merupakan aplikasi video slowmo dengan fitur yang sangat lengkap dengan alat pengeditan yang super keren. dengan aplikasi ini kalian akan melihat banyak sekali efek dan filter yang akan membuat kalian ingin mencobanya sekarang. 

Untuk fiturnya sendiri meliputi percepat, perlambat, reverse, slowfast dan lain-lain. Kalau ingin 

mengedit video slowmo kalian bisa memilih perlambat atau slowfast. Lalu cari video yang ingin kalian edit, kalian juga bisa memotong terlebih dahulu sebelum mulai slowmonya. 

Caranya mudah saja, putar videonya, cari bagian yang ingin di beri slowmo, lalu klik tambah, atur kecepatan slowmonya sesuai yang kalian inginkan. Kalau dilihat dari slowmo yang disediakan, menurut kami slowmonya halus parah, beda dengan aplikasi slowmo yang lain.

App Name:                    Efectum

Developer:                     Craigpark Limited

Category:                      Video Players

Size:                               47.3

Version:                         2.0.48

Mod Info:                      Pro Mod

Update:                          July 17, 2021

DOWNLOAD EFECTUM 

Itulah tadi 3 aplikasi slowmotion super halus mirip Iphone. Semoga bermanfaat. Nantikan updatetan terbaru mengenai aplikasi terbaik lainnya dari kami. Kami akan selalu konsisten untuk mengupdate setiap hari, terimakasih dan selamat menggunakan aplikasi rekomendasi dari kami.