3 APLIKASI KALKULATOR SEMBUNYIKAN FOTO, VIDEO, APLIKASI DI ANDROID (UNLOCKED)

Kalian pernah mendapati seseorang sedang mengotak-atik hp kalian. Jika iya? kalian harus download aplikasi yang kami rekomendasikan ini. Jadi pada artikel kali ini kami akan mereview 3 aplikasi kalkulator yang dapat kalian gunakan untuk menyembunyikan file yang ada dalam galeri hp kalian. Daripada penasaran seperti apa aplikasinya, yuk simak pembahasannya.

1. KALKULATOR HIDEX

Kalkulator hidex merupakan aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menyembunyikan file yang ada dalam galeri hp kalian, baik itu foto, video ataupun aplikasi. Kalian hanya perlu membuat password sebagai kode pengaman file yang akan kalian sembunyikan. 

Tampilan aplikasi ini dibuat seperti tampilan menu pada umumnya. tujuan dari tampilan untuk lebih di atur file apa yang ingin di sembunyikan. Misalnya kalian ingin menyembunyikan video, maka pilih menu semua video. lalu pilih galeri, nantikan akan di tampilkan foto dan video yang ada dalam galeri hp kalian. 

Setelah itu kalian bisa memilih video apa yang ingin kalian sembunyikan, maka secara otomatis file tersebut akan hilang dalam galeri hp kalian dan tersembunyi dalam aplikasi kalkulator ini. selain foto dan video, kalian juga dapat menyembunyikan aplikasi dan juga disediakan wallpaper keren yang siap untuk di download.

Size: 28 MB

Version: 3.4.3.4

Category: Tools

DOWNLOAD KALKULATOR HIDEX

2. KALKULATOR LOCK

Kalkulator lock merupakan aplikasi kalkultor penyembunyi file. Pada saat pertama kali membuka aplikasi ini kalian akan di suruh untuk membuat password terlebih dahulu sebagai kunci masuk. Langkah selanjutnya kalian dapat menyembunyikan file yang kalian inginkan, seperti menyembunyikan foto, video dan aplikasi. 

Caranya mudah saja. misalkan kalian ingin menyembunyikan foto, maka pilih images. Setelah itu klik pictures dan pilih tambah plus bagian bawah, langkah selanjutnya masukan foto yang ingin di sembunyikan. Maka secara otomatis foto tersebut akan hilang dalam galeri kalian dan tersembunyi dalam aplikasi ini. kalian juga bisa melakukan cara yang sama untuk menyembunyikan video.

Size: 13 MB

Version: 2.8

Category: Tools

DOWNLOAD KALKULATOR LOCK 

3. KALKULATOR MINOX

Kalkulator minox merupakan aplikasi kalkulator yang dapat kalian gunakan untuk menyembunyikna file. Pertama kali kalian membuka aplikasi ini kalian akan di minta untuk membuat password sebanyak 4 digit sebagai pintu masuk. 

Setelah membuat password kalian dapat memilih ingin menyembunyian file apa, ada foto, video, aplikasi masih banyak lagi file lain yang bisa kalian sembunyikan. 

Sebagai contoh kalian ingin menyembunyikan video, maka tab bagian video, tekan tanda plus. L alu cari video yang ingin kalian sembunyikan, kalian bebas ingin sembunyikan berapa saja, setelah itu pilih  done sebagai langkah terakhir. Maka video kalian akan terjaga kerahasiannya. Lakukan hal yang sama pada foto jika kalian ingin menyembunyikan foto.

Size: 5 MB

Version: 12.0

Category: Tools

DOWNLOAD KALKULATOR MINOX 

Itulah tadi 3 aplikasi kalkulator yang dapat menyembunyikan file. Kalian dapat mendownload ketiga aplikasi ini untuk sembunyika file yang ada dalam galeri hp kalian agar tidak di buka oleh orang lain. Sekian dari kami, terimakasih.