2 APLIKASI BACA MANGA BAHASA INDONESIA (UNLOCKED)

Kalian lagi mencari aplikasi baca komik manga bahasa indonesia, kalau memang iya jawabannya, itu berarti kalian berada di artikel yang tepat. Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan merekomendasikan 2 aplikasi baca manga terbaik di tahun ini. Aplikasi yang kami rekomendasikan ini sudah full unlocked, itu artinya aplikasi ini gratis 100%, Oke tanpa lama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. MANGA TAG

Manga tag merupakan aplikasi gratis untuk membaca komik, manhwa dan manga. Kerennya lagi aplikasi ini telah menyediakan bacaan komik manga dengan berbagai genre seperti action, romantic, komedi, fantasi, petualangan horror dan masih banyak lagi genre yang lain. 

Aplikasi ini juga selalu mengupdate bacaan webkomik yang popular setiap harinya, tentunya bacaan komik ini adalah bacaan yang paling popular yang banyak digandrungi kaum remaja. Kalian bebas mau baca yang mana saja, karna bacaan komik manga ini sudah gratis tanpa harus ada pembelian sama sekali.

App Name:                    Manga Tag

Developer:                     Niad

Category:                      Comics

Size:                               18.7

Version:                         7.2.5

Mod Info:                      VIP

Update:                          July 19, 2020 

DOWNLOAD MANGA TAG

2. BACA KOMIK


Baca komik merupakan aplikasi nomor satu lengkap bahasa Indonesia. Ada lebih dari 3000 judul manga, manhuwa dan manhwa yang disediakan aplikasi ini yang bisa kalian baca tanpa batas dan tentunya aplikasi ini juga selalu mengupdate bacaan komik manga setiap harinya. 

Selain itu Aplikasi ini juga telah dilengkapi dengan fitur bookmark dan unduh, jadi kalian bisa mendownload bacaan apa saja secara gratis. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini adalah asli buatan Indonesia, keren banget bukan. Kalau kalian tertarik, yaudah gaaskan.

App Name:                    BacaKomik - Baca Manga

Developer:                     Odading Mang Oleh

Category:                      Comics

Size:                               11.3

Version:                         1.4.11

Mod Info:                      PRO

Update:                          April 23, 2021

DOWNLOAD BACAKOMIK 

Mungkin hanya sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi baca manga bahasa indonesia. Kami berharap aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Baca juga artikel kami lainnya, karena kami selalu merekomendasikan aplikasi terbaik lainnya setiap hari.