VIVA VIDEO PRO V8.10.0 ( VIP UNLOCKED)

Viva video merupakan aplikasi edit video terbaik yang sering digunakan oleh para editor di dunia. Di tampilan awal aplikasi ini kalian juga akan menemukan template foto transisi yang siap untuk digunakan. 

Untuk fitur yang disediakan juga sudah terbilang sangat lengkap, dimana di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak tema, musik bebas copy right, di bagian musik juga kalian bisa merekam langsung. Tidak ketinggalan dibagian pengeditannya, seperti disediakan gambar latar belakang, memotong dua bagian, mengatur kecepatan video dan yang paling menarik dari pengeditan ini adalah dibagian filternya yang sudah sangat aestetik. 

Dan terakhir fitur teks dan efek, di bagian ini kalian bisa menambahkan teks, stiker dan membuat video fx dan masih banyak lagi fitur lainnya yang menarik digunakan dari aplikasi viva video ini sendiri.


APLIKASI EDIT VIDEO PALING DI CARI
Viva video setiap tahunnnya selalu mengalami perkembangan ke dalam versi terbaiknya. Setiap updatetan terbarunya selalu menghasilkan fitur yang keren yang membantu para editor dalam menghasilkan karya editing terbaiknya. Tidak heran, aplikasi ini sering sekali digunakan oleh mereka yang baru terjun kedunia editing, karena disamping fitur yang lengkap, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan.


EDITOR VIDEO UNTUK TIKTOK, YOUTUBE DAN INSTAGRAM
Sosial media sudah menjadi makanan sehari-hari. Tanpa media sosial rasanya seperti ada yang kurang dalam hidup ini. tidak sedikit dari mereka menggunakan media sosial untuk menghasilkan karya. Contohnya seperti youtuber, tiktoker dan para selebgram, mereka smeua berlomba-lomba menghasilkan karya khusus dalam pembuatan videogrphy. Salah satu aplikasi yang sering mereka gunakan adala viva video ini sendiri. hal itu dibuktikan dengan pengguna aplikasi ini yang telah mencapai 100 juta kali di download di play store.


FITUR YANG LENGKAP
Viva video bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video terbaik di dunia. Banyak dari mereka telah menggunakan aplikasi  ini dalam dunia editing video. di samping tampilan memiliki tampilan yang sederhana dan mudah untuk digunakan, viva video memiliki fitur yang sangat lengkap. Di fitur viva video ini khusus dalam alat pengeditannya sudah sangat lengkap. Tentunya dengan fitur yang lengkap ini akan membantu kalian khusus dalam mengedit video akan menjadi lebih mudah dan cepat proses editingnya.

DOWNLOAD VIVA VIDEO 


ESKPORT VIDEO KUALITAS TINGGI
Viva video menggunakan hasil penyimpanan dengan kualitas Full Hd 1080p dan 4k. dengan hasil penyimpanan ini akan membuat video kalian akan terjaga kualitasnya dan tidak pecah saat di upload di media sosial.