3 APLIKASI UNTUK MENGURANGI KECANDUAN HP ANDROID (UNLOCKED)

 Sesuai dengan judul artikel kali ini, kami akan merekomendasikan aplikasi untuk membantu kalian mengatasi kecanduan HP. dan kabar baiknya lagi aplikasi ini sudah full gratis. Itu artinya kalian tidak perlu melakukan pembelian untuk mendapatkan fitur yang ada dalam aplikasi ini. Oke, tanpa basa-basi lagi mari kita mulai pembahasannya.

1. STAY FREE

Stay free merupakan aplikasi yang memukinkan kalian dapat mengatasi kecanduan ponsel. Aplikasi ini telah dilengkapi pelacak waktu layar dan pembatas aplikasi yang akan membantu kalian mengendalikan penggunaan ponsel. 

Jadi untuk kalian yang memiliki penyakit ketergantungan hp, kalian harus mencoba aplikasi ini untuk mengatasi ketergantungan tersebut. Kenapa kami katakan demikian? Hal itu dikarenakan aplikasi memiliki fitur terbaik dapat membatasi penggunaan media sosial. 

Dengan begitu kalian dapat mengatur kapan batas penggunaan aplikasi tersebut dalam sehari dengan tujuan agar kalian dapat menikmati hidup yang sebenarnya tanpa harus terus-menerus bergantung pada ponsel kalian.

Size: 18 MB

Version: 7.0.2

Category: Productivity

DOWNLOAD STAY FREE

2. YOURHUR

Yourhur merupakan aplikasi yang dapat membantu kalian mengatasi penggunaan ponsel. Aplikasi ini telah dipercaya ratusan ribu orang dari seluruh dunia dalam menyembuhkan kecanduan sebuah ponsel. Aplikasi ini bukan hanya mengatasi kencanduan saja, tetapi juga dapat melatih fokus kalian terhadap hal yang ada disekitar. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melacak penggunaan kapan batas aplikasi digunakan. Ketika kalian menggunakan aplikasi ini kalian akan merasakan manfaatnya, hal itu dikarenakan aplikasi ini seolah-olah menantang kalian untuk tidak menggunakan ponsel selama berjam-jam. Jika kalian tertarik dengan aplikasinya, silakan dicoba saja.

Size: 26 MB

Version: 2.0.3

Category: Productivity

DOWNLOAD YOURHUR 

3. SPACE

Space merupakan aplikasi terbaik yang telah dipercaya jutaan orang dari seluruh dunia untuk mengatasi kecanduan ponsel mereka. Aplikasi ini akan sangat membantu sekali dalam mengurangi penggunaan ponsel sehingga bisa melatih fokus kalian kedalam kehidupan yang sebenarnya. 

Apalagi untuk kalian yang sering tidak punya waktu untuk membahagiakan diri sendiri, tidak punya waktu untuk keluarga, mungkin aplikasi ini bisa menjadi solusinya. memang tidak mudah, tapi kalau kalian konsisten untuk merubah hidup menjadi lebih baik lagi, kalian bisa mencoba aplikasi yang kami rekomendasikan ini.

Size: 15 MB

Version:18.4

Category: Productivity

DOWNLOAD SPACE 

Bagaimana dengan aplikasi yang kami rekomendasikan? tertarik untuk mencobanya. kalau demikian, silakan di download saja. Semoga 3 aplikasi yang kami pilihkan bisa membantu kalian agar terlepas dari kecanduan ponsel. Terimakasih dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.