BEAT.LY - MUSIC VIDEO V1.19.10214 (VIP UNLOCKED)

 

Beat. Ly merupakan aplikasi edit video menggunakan transisi foto.  Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak template foto transisi yang sangat keren sekali. Template foto transisi yang disediakan selalu di update versi terbaru, jadi kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada foto transisi yang terbaru. 

Untuk memudahkan pencaharian template, aplikasi ini mengkategorikannya menjadi beberapa bagian, tugas kalian hanya mencari template foto transisi mana yang kalian sukai, lalu masukan beberapa foto yang di inginkan template foto. 

Sebelum proses penyimpanan hasil akhir dilakukan kalian bisa terlebih dahulu mengeditnya seperti mengganti musik dan lainnya, dan setelah selesai kalian bisa menyimpan dalam waktu yang sangat singkat.


TERSEDIA RATUSAN TEMPLATE FOTO TRANSISI
Beat.ly bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi edit video yang menyediakan template gratis foto. Setiap template transisi foto yang tersedia dalam aplikasi ini merupakan pilihan editor, baik itu editor dari Indonesia maupun editor dari luar negeri. 

Semua template foto yang tersedia dalam aplikasi bisa kalian gunakan dengan mudah tanpa harus menunggu lama. Setiap template foto yang tersedia dikategorikan menjadi beberapa bagian, jadi kalian bisa dengan mudah menemukan template yang kalian cari.


PENGGABUNGAN FOTO KE VIDEO
Foto dalam bentuk video dalam aplikasi ini sangat mudah dilakukan. Hal itu dikarenakan template video setiap transisi yang menyediakan berapa foto yang dibutuhkan agar hasil video transisinya lebih cepat proses editinnya. 

Agar hasil yang sempurna disarankan untuk memilih foto transisi yang versi terbaru supaya tidak ketinggalan dan lebih kekinian.


MUSIK EFEK SUARA
Di aplikasi beat ini sudah disediakan beberapa musik yang viral dari beberapa platform seperti tiktok dan youtube. Musik-musik yang tersedia dalam aplikasi ini bisa kalian ganti menggunakan musik pilihan dari galeri hp kalian langsung. 

Tapi kalau boleh saran, lebih baik tidak perlu diganti. Karena setiap musik foto transisinya sudah dibuat jedag-jedag mengikuti irama musik yang dimainkan.
 

ESKPORT VIDEO KUALITAS HD
Kalian tidak perlu khawatir saat menyimpan hasil editin kalian mengurangi kualitas videonya. Karena aplikasi ini telah di dukung editor HD pro dari 1080p sampai dengan 4k. tentunya dengan kualitas terbaik video kalian tidak akan terlihat burik atau pecah saat di upload di media sosial.

DOWNLOAD BEAT.LY