VIVA CUT V2.4.0 (UNLOCKED VIP)

 

Viva cut merupakan aplikasi edit video terbaik untuk para tiktoker. aplikasi edit video sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari seluruh dunia untuk pengeditan video mereka. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan menemukan template foto transisi dari hasil karya beberapa orang dari seluruh dunia. 

Untuk alat pengeditannya sendiri sudah sangat lengkap sekali. Di aplikasi ini kalian akan menemukan menu edit dimana tersedia pecah, sesuaiakan, filter yang aestetik, mengatur kecepatan video dan masih banyak lagi, tentunya semua ini akan membantu proses pengeditan kalian menjadi lebih baik. 

Aplikasi ini juga menyediakan lapisan video, efek fx yang keren, musik bebas copy right, menambahkan teks, membuat fx suara dan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Jika kalian ingin mencobanya, silakan di download saja.


APLIKASI EDITING VIDEO PARA PROFESIONAL
Viva cut bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi editing video yang sejajar dengan aplikasi adobe premiere dan after effect. Banyak para editing video menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pengeditan video mereka. Salah satu yang menjadi alasan mereka menggunakan aplikasi ini karena fiturnya hampir sama dengan editing video yang ada di pc


EDITOR TERBAIK PARA PEMULA
Aplikasi ini bukan hanya dikhususkan untuk mereka yang sudah mahir dalam dunia editing. Kalian para pemula juga bisa mencoba aplikasi ini untuk belajar bagaimana cara membuat video yang baik. Apalagi untuk kalian yang baru pertama kali terjung kedunia editing, maka kami bisa merekomendasikan aplikasi yang satu ini untuk kalian coba.


MUSIK GRATIS BEBAS COPY RIGHT
Kalau takut kena copy right saat menggunakan baksound dari media sosial seperti youtube. Kalian bisa memilih musik yang ada dalam aplikasi ini untuk dimasukan ke dalam video kalian. Musik yang ada dalam aplikasi ini sudah berlisensi alias gratis. Kalian bisa menggunakan semua musiknya tanpa harus takut ke copy right saat diupload dimedia sosial manapun.


FITUR LENGKAP
Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah fiturnya yang lengkap. Maka tidak heran banyak orang menggunakan aplikasi ini untuk mempercantik videonya. Karena di samping proses pembuatan yang cepat, viva cut ini juga sendiri memiliki alat pengeditan yang akan menunjang video kalian terlihat lebih baik dari aslinya. Hal itu bisa dibuktikan dengan banyaknya dari mereka menggunakan aplikasi ini dalam pembuatan video untuk di upload dimedia sosial mereka.

DOWNLOAD VIVA CUT