APLIKASI KOMIKU ID BAHASA INDONESIA (UNLOCKED)

Hallo, balik lagi bareng mimin. Nah, mimin mau tanya, kalian suka baca komik nggak? kalau suka, mimin akan merekomendasikan aplikasi baca komik paling lengkap bahasa indonesia.Aplikasi yang akan kami rekomendasi kali ini bernama komiku id. 

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam membaca manga, manwua dan mahwa. Kalau kita lihat dari tampilan aplikasinya, komiku id ini menyediakan banyak bacaan manga terbaik yang sudah terupdate setiap harinya. 

Hampir semua manga yang ada didunia tersedia dalam aplikasi ini dan kabar baiknya lagi bacaan manga, manwua dan mahwa yang ada dalam aplikasi ini sudah di translate bahasa Indonesia. Jadi dengan begitu kalian tidak perlu menstranslatenya ke dalam bahasa Indonesia. 

Cukup dengan duduk manis di temani secangkir kopi dan cari bacaan mana yang paling kalian sukai. Perlu kalian ketahui bahwa bacaan komik yang tersedia dalam aplikasi ini merupakan bacaan pilihan terbaik di dunia dimana setiap partnya sudah tersusun dengan rapi. 

Satu lagi, bacaan komik dalam aplikasi ini bisa kalian download dan menyimpan di rak buku. Tujuannya adalah ketika kalian tidak mempunyai data internet, kalian bisa membacanya dalam mode offline

DOWNLOAD KOMIKU ID.