3 APLIKASI MENGEMBALIKAN FILE YANG TERHAPUS (UNLOCKED)

 

Kalian pernah tidak sengaja menghapus file yang ada di galeri kalian? pengen mengembalikan file tersebut lagi. Nah, kalian berada di artikel yang tepat sekali. Karena pada hari yang cerah ini kami akan merekomendasikan aplikasi yang dapat mengembalikan atau memulihkan kembali file yang pernah terhapus. 

Tapi sebelum mendownload aplikasinya, alangkah baiknya kalian simak terlebih dahulu pembahasan dari kami. Tujuannya agar kalian lebih memilih mana yang cocok dengan selera atau tipe hp kalian. Simak pembahasan dari kami berikut ini mengenai 3 aplikasi kembalikan file yang terhapus.

1. DISKDIGGER

Diskdigger merupakan aplikasi terbaik dalam mengembalikan file yang telah terhapus di ponsel kalian. Aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik dalam memulihkan file kalian dalam waktu yang sangat singkat. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat membatalkan penghapusan atau memulihkan file yang pernah terhapus seperti musik, foto, video, dokumen dan file lainnya yang pernah tersimpan di perangkat android kalian. 

Akan tetapi kekurangannya aplikasi ini hanya dapat melakukan pemindaian terbatas untuk foto yang telah terhapus. Untuk itu kalian harus melakukan root terlebih dahulu untuk memulihkan versi revolusi yang sebelumnya.

Size: 2 MB

Version: 1.0

Category: Tools 

DOWNLOAD DISKDIGGER

2. DUMSTER

Dumpster merupakan aplikasi yang dapat mengembalikan file yang pernah terhapus diperangkat android kalian. Jadi bagi kalian yang pernah dengan sengaja menghapus file, baik itu musik, gambar, foto dan video, kalian bisa gunakan aplikasi ini untuk mengembalikan file tersebut. 

Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi tercepat dalam memulihkan fille-file yang pernah terhapus sebelumnya. bukan hanya mengembalikan file yang terhapus saja, aplikasi ini juga memiliki kemampuan pengunci.

fungsi fitur untuk menyimpan file kalian meskipun kalian menghapusnya di file manajer, hal itu dikarenakan aplikasi ini memiliki penyimpanan cloud dalam menyimpan file berkas kalian. Fitur lain yang disedikan aplikasi ini adalah thema, auto clean, lookscreen dan lainnya

Size:  14 MB

Version: 3.9.393

Category: Tools 

DOWNLOAD DUMSTER 

3. RECOVERBIN

Recoverbin merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk memulihkan kembali file yang telah terhapus di perangkat android kalian. Aplikasi ini belum lama di rilis di playstore. Meskipun begitu, aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi lainnya. 

Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengembalikan file yang pernah terhapus seperti foto, video, dokumen dan audio. Kesimpulannya adalah aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun dapat bekerja dengan sangat baik dalam memulihkan kembali file yang pernah terhapus diperangkat android kalian.

Size:  5 MB

Version: 1.0.37

Category: Tools

DOWNLOAD RECOVERBIN 

Itulah tadi 3 aplikasi kembalikan file yang pernah terhapus. semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Cek juga artikel kami lainnya, mungkin saja ada aplikasi yang kalian butuhkan.