3 APLIKASI BELAJAR BAHASA PEMOGRAMAN TERBAIK DI ANDROID (UNLOCKED)

Hallo warganet. Apa kabar kalian hari ini? semoga selalu dalam lindungan Allah Swt. Balik lagi nih bareng mimin direkomendasi aplikasi terbaik, keren dan menarik. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini mimin akan merekomendasikan aplikasi untuk belajar bahasa pemograman. siapa nih di antara yang pengen banget belajar bahasa pemograman? simak baik-baik pembahasan dari mimin berikut ini

1. JAVA

Java merupakan aplikasi belajar bahasa pemograman yang telah di download satu juta kali di play store. Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai masternya belajar bahasa pemograman java karena menyediakan pembelajaran yang akan membantu kalian menguasai bahasa pemograman dengan sangat cepat. 

hal itu dikarenakan aplikasi ini telah di dukung kode java terbaik yang mudah untuk dipelajari. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan tutorial pemograman java yang akan membantu kalian untuk menjawab setiap pertanyaan dasar bahasa pemograman. Kesimpulannya adalah, dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan cepat dengan mudah memahami bahasa pemograman java.

Size: 16 MB

Version: 4.1.16

Category: Education

DOWNLOAD JAVA 

2. MIMO

Mimo merupakan aplikasi untuk belajar pemograman dan coding dengan menggunakan pyton, javascript, html, css dan sql. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan dengan mudah belajar bahasa pemograman dan coding. 

Aplikasi ini cocok sekali digunakan untuk kalian yang masih pemula yang ingin belajar bagaimana cara coding. Apalagi bagi kalian yang ingin belajar kode-kode pemograman, mungkin aplikasi ini bisa menjadi jawabannya. 

Selain itu, aplikasi mimo ini menyediakan soal latihan pemograman dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana kalian menguasai bahasa pemograman dan coding. Jika kalian tertarik untuk mencobanya, silakan di download saja.

Size: 35 MB

Version: 3.40

Category: Education

DOWNLOAD MIMO 

3. PROGRAMING HUB

Programing hub merupakan aplikasi terbaik untuk belajar bahasa pemograman seperti html, phyton, javascript dan bahasa pemograman lainnya. Aplikasi ini dirancang khusus dengan kode kolaborasi langsung dari google. 

Selain mudah untuk dipelajari, aplikasi ini juga memiliki proses cepat yang akan membuat kalian terasa menyenangkan ketika mempelajari bahasa pemogramannya. Dengan contoh kode 5000 pemograman dan compiler tercepat didunia maka tidak heran aplikasi ini memiliki banyak pengguna saat ini.

Apalagi untuk kalian yang masih pemula dan ingin belajar bahasa pemograman, mungkin aplikasi ini bisa menjadi alternative untuk kalian mulai mempelajarinya.

Size: 20 MB

Version: 5.1.16

Category: Education

DOWNLOAD PROGRAMING HUB 

Itulah 3 pembahasan dari mimin mengenai aplikasi untuk belajar bahasa pemograman. Semoga aplikasi yang mimin rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Cek juga artikel kami lainnya, karena mimin selalu merekomendasikan aplikasi terbaik setiap harinya.