3 Aplikasi Pemutar Video Android (Unlocked)

 

Halo guys, balik lagi bareng kami Ardin Canga. Sesuai dengan judul artikel kali ini, kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar video. Aplikasi ini merupakan aplikasi pilihan yang telah banyak di download di play store. Kami pastikan aplikasi yang akan kami rekomendasikan kali ini tidak akan mengecewakan. Oke, mari kita mulai pembahasannya.

1. XPLAYER

Xplayer merupakan aplikasi pemutar video professional yang telah mendukung kualitas video 4k dan 1080p. aplikasi ini telah mendukung semua jenis format video untuk diputar dalam kualitas yang tinggi. Mungkin bisa dikatakan aplikasi xplayer ini merupakan salah satu aplikasi pemutar video HD terbaik untuk saat ini. 

selain bisa digunakan untuk memutar video, aplikasi ini juga bisa kalian gunakan untuk memutar musik. Untuk tampilan pemutar musiknya juga sudah sangat keren sekali dan telah dilengkapi equalizer, bass booster dan virtualizer. Yang paling kami suka dari aplikasi ini adalah telah dilengkapi subtitle baik itu untuk video maupun audio. jika kalian tertarik untuk menggunakannya, silakan di download saja.

DOWNLOAD XPLAYER

2. VLC

Vlc merupakan salah satu aplikasi pemutar video terbaik yang telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya banyak dari orang dari dunia ini mempercayai aplikasi ini untuk digunakan dalam pemutaran video. 

kalau kita lihat dari tampilan pemutar video yang disediakan aplikasi ini terbilang biasa saja, tapi perlu kalian ketahui bahwa fitur yang pengeditan yang disedikan pemutar videonya sendiri sangat lengkap sekali, dimana  salah satu fiturnya adalah equalizer. Dengan equalizer ini kalian bisa mengatur ingin suara seperti apa, kalian bisa memilih sendiri preset mana yang ingin digunakan dalam video tersebut.  

Sama seperti aplikasi sebelumnya, dengan vlc kalian juga menggunakannya untuk memutar musik. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan settingan yang akan membantu memperbaiki kualitas audio dan video kalian, salah satunya adalah dengan disediakan subtitle pada video maupun audio.

DOWNLOAD VLC

3. UPLAYER

Uplayer merupakan aplikasi pemutar video yang menakjubkan dimana telah dilengkapi dengan fitur yang sangat keren yang akan membuat video akan terlihat berbeda. Aplikasi ini telah mendukung semua jenis format video dengan kualitas ultra HD. 

Kalau kita lihat dari aplikasinya, ada banyak sekali fitur yang tersedia dalam aplikasi ini, seperti disediakan equalizer dengan penyesuaian treble dan kejernihan suara, telah di dukung subtitle bahasa, dan fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Kerennya lagi, kalian bisa memutar video dengna kecepatan 25x ke 4x. 

selain itu, kalian juga bisa memutar video dalam bentuk latar belakang, keren banget bukan? Daripada penasaran, yuk di coba. mungkin saja dengan menggunakan aplikasi ini pemutaran video kalian akan jauh lebih baik dari biasanya.

DOWNLOAD UPLAYER 

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pemutar video. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan kami di artikel selanjutnya. Salam, Ardin Canga Putra Buton.