3 APLIKASI EDIT FOTO TERBAIK ANDROID (UNLOCKED)

Halo guys, kembali bersama kami direkomendasikan aplikasi edit terbaik update terbaru. Bagaimana kabar kalian semua? semoga dalam keadaan baik-baik saja ya. Oke. sesuai dengan judul artikel kali ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi edit foto terbaik update terbaru. Tapi sebelum mendownloadnya, alangkah baiknya simak baik-baik dulu pembahasan dari kami.

1. LIGHTLY

Lightly merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan preset ligthroom yang belum lama rilis di playstore. Jadi untuk kalian yang suka mengedit foto di lihgtroom tapi susah dalam pengeditannya, mungkin aplikasi ini bisa membantu dalam pengeditan tersebut. 

Karena aplikasi ini menyediakan banyak preset terbaik yang akan membuat foto kalian terlihat lebih menarik untuk dilihat atau hampir sejajarlah dengan foto para selebram. Jadi kalian tidak perlu repot-repot mengedit untuk mendapatkan hasil yang sempurna. 

Cara penggunaannya aplikasi ini mudah saja, kalian hanya perlu mendownload aplikasi lihgtroom lalu cari preset yang kalian inginkan dalam aplikasi ini dan mulailah  mengedit untuk mendapatkan hasil gambar yang indah untuk dilihat.

Size: 8 MB

Version: 1.2.1

DOWNLOAD LIGHTLY 

2. IMAGE SIZE

Image size merupakan aplikasi edit foto yang akan membantu kalian dalam mengubah ukuran foto sesuai yang kalian inginkan secara cepat dan mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat menentukan sendiri format output menggunakan salah satu dari empat yang disediakan aplikasi ini. 

fitur lain yang tidak kalah menarik dari aplikasi ini disediakan warna latar belakang untuk memperindah foto kalian. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti filter, eskposure, kontras, vinyet dan membalik. Untuk dibagian settingannya kalian akan menemukan salin data exif, hitung ukuran file, grid dan masih banyak lagi.

Size: 20 MB

Version: 7.4

DOWNLIOA IMAGE SIZE 

3. VSCO

Vsco merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik di dunia. Kenapa kami katakan demikian? Hal itu di buktikan dengan filter yang disediakan aplikasi ini. di vsco ini kalian akan menemukan banyak filter dengan berbagai warna, filter-filter yang disediakan aplikasi ini merupakan filter yang sering digunakan oleh para selebgram. 

Maka tidak heran, kalian menemukan selebgram memposting foto mereka dengan gaya aestetik, salah satu aplikasi yang mereka gunakan vsco ini sendiri. selain filter, vsco ini juga menyediakan alat pengeditan, dimana fungsi dari alat ini adalah untuk mengatur pencahayaan foto kalian agar terlihat indah untuk di pandang. 

Alat yang disediakan juga sudah sangat lengkap seperti eskposur, kontras, saturnisasi, rona dan masih banyak lagi. Kalian bisa gunakan semua ini sesuka hati tanpa perlu melakukan pembelian. Di samping mengedit foto, kalian juga bisa mengedit video menggunakan filter dan alat pengeditan dari aplikasi vsco ini sendiri.

Size: 94MB

Version: 225

DOWNLOAD VSCO 

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi edit foto update terbaru. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Cek juga artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang lagi kalian cari.