APLIKASI WHATSAPP GO V2.21.10.16 MOD SOULA

 

Kalau kalian lagi mencari aplikasi whatsapp mod, kalian berada di artikel yang tepat. Karena pada rekomendasi kali ini kami akan membagikan aplikasi whatsapp mod. Aplikasi ini bernama whatsapp go. Mungkin sebagain dari kalian sedikit familiar mengenai aplikasi ini, karena yang kalian tahu hanya Gb whatsapp atau Fm whatsapp. 

Aplikasi ini sudah dimodifikasi sehingga berganti nama menjadi soula. Kalau kita lihat dari tampilannya aplikasi ini memiliki desain tampilan yang sederhana dan tidak ribet. Fitur yang disediakan juga tidak sebanyak aplikasi whatsapp mod pada umumnya, yang mana bisa di ubah menjadi whatsapp iphone. Di aplikasi whatsapp go ini di privasi umum kalian dapat membekukan terakhir dilihat, anti hapus pesan. Di bagian privasi status tersedia fitur sembunyikan tampilan melihat status dan status anti hapus. 

Di privasi kontak menyembunyikan ceklis ataupun centang biru saat menerima pesan, begitu sama dengan yang di privasi grup. Kesimpulannya adalah bagi kalian yang ingin whatsapp yang simpel dan sederhana kalian bisa coba gunakan aplikasi ini untuk berselacar di jejaring sosial media whatsapp.

DOWNLOAD WHATSAPP GO