3 APLIKASI PENGUNCI APLIKASI TERBAIK ANDROID PALING AMAN (UNLOCKED)


APP LOCK - Untuk menjaga Privasi HP terkadang sulit untuk dilakukan. Banyak orang ketika di pinjamkan sebuah HP keinginan tahunya tentang isi HP tersebut besar sekali. Akibatnya segala rahasia yang sudah disimpan baik-baik dalam HP terjaga terbongkar juga.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi pengunci. Aplikasi ini akan sangat membantu kalian dalam menjaga privasi yang ada dalam HP kalian. Dengan begitu kalian tidak perlu khawatir Hp kalian di pinjamkan ke teman atau ditinggal untuk di Cas. Karena aplikasi yang akan kami rekomendasikan ini adalah aplikasi pilihan terbaik yang banyak di download di play store.

1. APP LOCK

Applock merupakan aplikasi pelindung privasi yang ada dalam hp kalian agar lebih aman. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat melindungi aplikasi kalian dari mereka yang ingin mencoba membukanya, seperti Instagram, facebook, whatsapp dan aplikasi lainnya. 

Kalian dapat memilih sendiri aplikasi mana yang akan kalian kunci atau privasikan. Selain itu, kalian juga dapat memilih foto, video, audio dan file apapun untuk dikunci, nantinya file tersebut akan tersimpan di brankas aplikasi app lock. Aplikasi ini juga telah dilengkapi mode penghemat baterai, jadi pada saat kalian melakukan penguncian aplikasi tidak akan memakan baterai. 

Untuk kode pengamannya sendiri kalian bisa menggunakan pola, kata sandi atau sidik jari. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur selfie penyusup dimana fungsinya akan memotret siapa yang mencoba mengambil ponsel kalian

INFO APK

Size: 16 MB

Version:  3.5.2

Category: Tools

DOWNLOAD APPLOCK

2. SMART APPLOCK

Smart applock merupakan aplikasi pengunci pengaman yang akan mengamankan aplikasi kalian dengan menggunakan sebuah password. Uniknya lagi dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengunci rotasi dan kecerahan layar ponsel kalian. 

Fitur apa saja yang bisa kalian dapatkan ketika menggunakan aplikasi smart applock premium ini? jawabannya ada banyak sekali, pertama kalian dapat mengunci aplikasi menggunakan password berupa pola, angka atau gesture. Kedua kalian dapat mengatur jadwal pengaktifan sistem pengaman hanya pada waktu yang ditentukan 

ketiga kalian dapat mengunci semua aplikasi dengan mudah dan masih banyak lagi fitur lainnya yang tidak kalah menarik. Kesimpulannya adalah dengan menggunakan aplikasi ini privasi kalian akan aman terkendali.

INFO APK

Size: 3 MB

Version: 7.9.5

Category: Tools

DOWNLOAD SMART APPLOCK 

3. LOCK APP

Lockapp merupakan aplikasi sederhana dalam melakukan penguncian aplikasi namun memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi pengunci lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat mengunci aplikasi lainnya agar terjaga privasinya. 

sehingga dengan begitu kalian tidak perlu khawatir saat hp kalian di pinjam oleh teman, atau kalian tinggalkan saat mencas, dijamin semua privasi kalian akan aman terkendali. Menariknya lagi ketika menggunakan aplikasi ini adalah kalian dapat mengunci home screen, layar batak waktu, mengunci jaringan kalian, apapun bisa dikunci menggunakan aplikasi ini. 

kalian juga dapat memilih jenis file apapun yang akan tersimpan di brangkas, dengan begitu orang-orang tidak akan kepo dengan apa yang ada dalam hp kalian. Jika kalian ingin mencobanya, silakan di download saja.

INFO APK

Size: 9 MB

Version: 4.0.1

Category: Tools

DOWNLOAD LOCK APP 

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi pengunci. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Mampir juga ke artikel kami yang lain, mungkin saja ada aplikasi yang kalian butuhkan.