3 APLIKASI PEMUTAR MUSIK TERBAIK FULL BASS BOOSTER (UNLOCKED)

Pemutar Musik - Kalian merasa bosan dengan pemutar musik bawaan hp kalian? pengen pemutar musik yang lain, tentunya lebih unik dan menarik. Kalian berada di artikel yang sangat tepat sekali. Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini, mimin akan merekomendasikan aplikasi pemutar musik yang patut banget untuk kalian coba teman-teman.

Aplikasi yang mimin rekomendasikan ini sudah full bass booster dengan dilengkapi equalizer terbaik yang telah dilengkapi beberapa jenis preset yang keren abis. Wow, gimana model aplikasinya ya. Sebelum download, alangkah baiknya kalau simak dulu deh pembahasan dari mimin di bawah ini.

1. MUSIK PLAYER

Music player merupakan aplikasi pemutar musik yang unik dan menarik. Di tampilan awal aplikasi ini kalian akan diperlihatkan beberapa menu yang dikategorikan menjadi beberapa bagian, menu ini berfungsi untuk memudahkan kalian dalam menemukan lagu yang ada di galeri ponsel kalian. 

Untuk tampilan pemutar musiknya sendiri juga tidak kalah menarik, kalian bisa mengganti lagu ataupun mengurangi volume dengan mudah. Menariknya lagi, aplikasi ini telah dilengkapi equalizer terbaik yang akan memberikan kualitas suara yang jernih pada lagu yang kalian putar. Equalizer yang disediakan tersedia beberapa genre yang bisa kalian pilih. 

Selain equalizer, aplikasi ini juga menyediakan penguas bass dan virtualizer, tentunya dengan fitur ini akan meningkatkan bass suara kalian jauh lebih baik dari aslinya. Kalau kalian bosan dengan tema pemutar musiknya, jangan khawatir, karena aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan tema pemutar musik yang menarik untuk digunakan.

INFO APK

Size                             :    17 MB

Version                       :     2.6.4.81

Category                    :      Musik & Audio

DOWNLOAD MUSIK PLAYER

2. FLOWIE MUSIK

Flowie musik merupakan aplikasi pemutar musik sederhana namun memiliki desain yang jarang sekali kalian temukan di aplikasi pemutar musik yang lainnya. Di tampilan awalnya saja kalian akan diperlihatkan sebuah judul lagu di tambah dengan alat pemutar musiknya. 

Untuk mengganti lagunya, kalian hanya perlu menggeser kiri dan kanan saja. di aplikasi ini juga kalian bisa membuat daftar putar, edit tag musiknya dan tambah lirik lagunya. Untuk tampilan equalizernya sendiri juga sudah terbilang lengkap dimana sudah tersedia beberapa preset dengan berbagai genre dan juga sudah tersedia bass booster dan bass 3d. 

kalau kalian bosan dengan tampilan warnanya, jangan khawatir. Karna aplikasi ini juga menyediakan banyak desain warna yang unik dan menarik

INFO APK

Size                             :     14 MB

Version                       :      21.6.18

Category                    :      Musik & Audio

DOWNLOAD FLOWIE MUSIK 

2. VINILAGE MUSIK

Vinilage player merupakan aplikasi pemutar musik dengan tampilan pemutar musik seperti memainkan dj. Ketika menggunakan aplikasi ini kalian akan dibawah seperti memainkan bermain alat musik dj sungguhan. 

Yang menarik dari aplikasi ini terlihat dari tampilannya yang memiliki keunikan tersendiri dari aplikasi pemutar musik lainnya. Menariknya dari aplikasi ini adalah setingan volume yang disediakan dimana kalian akan menemukan beberapa fitur setingannya seperti bass booster, enable, equalizer dan 3d. 

Uniknya lagi, kalian bisa mengganti vintage turntablenya jika merasa bosan dengan tampilan yang itu-itu saja. selain itu aplikasi ini juga menyediakan banyak tampilan vinil berwarna yang bisa kalian coba.

INFO APK

Size                             :      33 MB

Version                       :       2.0.18

Category                    :       Musik & Audio

DOWNLOAD VINILAGE MUSIK 

Bagaimana dengan rekomendasi aplikasi yang mimin rekomendasikan? keren banget bukan. Dari 3 aplikasi tersebut, masih banyak lagi aplikasi pemutar musik lainnya yang akan mimin rekomendasikan. Maka dari itu, pantau terus blog mimin untuk mendapatkan update terbaru dari aplikasi keren dan bermanfaat lainnya.