3 APLIKASI KOMPRES VIDEO TERBAIK DI ANDROID (UNLOCKED)

Kompres Video - Kalau kalian sedang kesulitan dalam mengkompres video atau gambar. Sudah mencari aplikasi di play store, tapi hasilnya tidak sesuai yang di inginkan, kalian berada di artikel yang tepat. Jadi pada kesempatan yang berbahagia ini, kami akan merekomendasikan aplikasi kompres video. Aplikasi ini merupakan aplikasi pilihan yang sudah kami rangkum dari aplikasi yang mirip dengan aplikasi ini.

Tapi sebelum kalian mendownload aplikasi ini, alangkah baiknya di simak dulu pembahasan dari kami agar kalian tahu apa isi aplikasi ini sendiri atau kalau nanti pada saat penjelasan ada yang tidak kalian pahami, silakan berkunjung saja di channel kami Mohane canga.

1. KOMPRESI VIDEO

Kompresi video merupakan aplikasi kompres terbaik dalam melakukan pengkompresan foto dan video dengan sangat cepat sekali. Bukan hanya kompres foto dan video saja, dengan menggunakan aplikasi ini kalian dapat memotong video dan mengekstra audio ke video. 

untuk cara kompresannya mudah saja, kalian hanya perlu mencari foto maupun video yang memiliki ukuran yang sangat tinggi untuk dikompres. Selanjutnya pilih metode yang ingin dilakukan, misalkan kalian ingin mengkompres video, maka pilih kompres video. setelah itu pilih kualitas kompres yang kalian inginkan, dan tunggu beberapa menit sampai kompresnya selesai. 

Perlu di ketahui bahwa biasanya pengkompresan ini memerlukan waktu yang lama, tergantung jenis kualitas kompres yang kalian pilih.

INFO APK

Size                            :    7 MB

Version                       :    1.2.16

Category                    :     Video Player & Editor

DOWNLOAD KOMPRESI VIDEO 

2. VIDEO COMPRESSOR

Video compressor merupakan aplikasi kompres video terbaik yang telah mendukung semua jenis format video. aplikasi ini bekerja dengan sangat baik dalam melakukan tugasnya dalam menjaga kualitas video agar sesuai dengan aslinya. 

Cara kompresnya mudah saja, pertama pilih kompresor. Kedua cari video yang memiliki ukuran yang sangat tinggi untuk di kompres. Selanjutnya pilih jenis ukuran video yang ingin di kompres, mulai dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. Kalian juga bisa mengatur sendiri resolusi dan kualitasnya, selain itu kalian juga dapat memilih jenis format video yang di inginkan. 

Setelah semuanya siap, pilih compress. Langkah terakhir jika tidak ada yang ingin di ubah lagi bagian audio, klik star. Biasanya compress memakan waktu beberapa menit saja, tergantung kualitas kompres yang telah kalian pilih.

INFO APK

Size                            :     24 MB

Version                       :     4.1.2

Category                    :     Video Player & Editor

DOWNLOAD VIDEO COMPRESSOR 

3. VIDEO COMPRESSOR

Kompresor video merupakan aplikasi yang bisa di bilang memiliki banyak kegunaan. Karena selain dapat mengkompres video, dengan menggunakan aplikasi ini juga kalian dapat mengkrop video, memotong video, membuat video slomotion, membuat video cepat, mengkompres gambar dan mengkompres video ke audio. 

Karena disini pembahasannya mengenai kompres video saja, jadi untuk cara penggunaannya pertama pilih video kompresor, lalu cari video yang ingin di kompres. Selanjutnya pilih jenis kualitas kompres yang kalian inginkan, dari yang terkecil sampai dengan yang terbesar. 

Kalian juga dapat memilih sendiri kualitas videonya dan jenis format video apa yang ingin digunakan. Setelah semuanya selesai, pilih kompres. Langkah terakhir, klik star. Tunggu sampai proses kompresnya selesai.

INFO APK

Size                            :      34 MB

Version                       :      1.19

Category                    :     Video Player & Editor

DOWNLOAD VIDEO COMPRESSOR 

Itulah 3 aplikasi kompres video rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi ini bermanfaat untuk kalian hari ini ataupun di masa depan nanti. Terus pantau blog kami, karena kami akan selalu mengupdate aplikasi terbaik setiap harinya.