2 APLIKASI MENGUBAH TAMPILAN ANDROID MENJADI IPHONE (UNLOCKED)

IPHONE - Pengen punya HP iphone, tapi tidak mampu beli? jangan khawatir, Karena pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan aplikasi yang dapat kalian gunakan untuk mengubah hp android kalian sama seperti HP iphone sungguhan.

Aplikasi yang kami rekomendasikan ini merupakan aplikasi pilihan yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang dari berbagai dunia untuk mengubah hp mereka menjadi hp Iphone. Aplikasi ini aman dan full iphone tembus sampai akar-akarnya. Oke, mari kita mulai pembahasannya.

1. IOS LAUNCHER 14

Ios launcher 14 merupakan aplikasi launcher yang akan mengubah hp kalian menjadi seperti hp iphone. Semua fitur yang ada dalam aplikasi ini dibuat mirip seperti hp iphone pada umumnya, seperti menu, tampilan notifikasi dan yang lainnya akan sama seperti iphone. 

Untuk cara mengubah hp android kalian menjadi iphone, kalian hanya perlu mendownload aplikasi ini dan saat pemasangan selesai ikuti apa yang diperintahkan aplikasi ini. perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah di download 10 juta kali di play store, itu artinya banyak orang telah menggunakan aplikasi ini untuk mengubah hp android mereka menjadi iphone. 

Jadi dengan begitu tidak perlu habisin duit hanya ingin beli hp iphone, download saja aplikasi ini. dijamin berkualitas.

INFO APK

Size                     :     42 MB

Version                :     7.2.5

Category             :      Tools

DOWNLOAD IOS LAUNCHER 14 

2. IPHONE 12 LAUNCHER 

Iphone 12 launcher merupakan aplikasi yang dapat mengubah hp android menjadi hp iphone. Dengan menggunakan aplikasi ini hp android kalian akan menjadi seperti hp iphone sungguhan. Fitur yang disediakan aplikasi ini dibuat mirip seperti hp iphone pada umumnya dan tidak ada yang dirubah dari segi tampilan apapun, seperti layar kunci, beranda menu, baterai dan lain-lain. 

Aplikasi peluncur iphone 12 ini memiliki sistem operasi yang paling mudah dilihat diantara yang lain, dan memiliki kecepatan dalam menciptakan antaramuka pengguna sehingga begitu mudah digunakan dari segi navigasi. 

Perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini telah menyediakan 100 lebih wallpaper yang siap digunakan, jika kalian ingin mencobanya, silakan di download saja.

INFO APK

Size                     :      39 MB

Version                :     7.2.8

Category             :      Tools

DOWNLOAD IPHONE 12 LAUNCHER

Cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi yang dapat mengubah hp android menjadi hp iphone. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. nantikan kami diartikel selanjutnya. Sampai jumpa lagi.