3 APLIKASI CARI JODOH INDONESIA PALING LENGKAP (UNLOCKED)

CARI JODOH - Jodoh tidak ada yang tahu. Karena jodoh adalah sesuatu hal yang menjadi misteri kapan dan dimana akan bertemu. Kata orang, jodoh adalah cerminan dari diri sendiri. kami sepakat dengan hal itu, karena seseorang yang baik akan bertemu dengan yang baik juga. Begitu pun juga sebaliknya. Mungkin kita seringkali bertanya, bagaimana bertemu dengan jodoh? salah satu caranya adalah lewat online. Karena media inilah dimana banyak orang yang pada akhirnya menikah, di pertemukan di media sosial.

Maka dari itu, pada pembahasan kali ini, kami akan merekomendasi 3 aplikasi pencari jodoh terbaik. Aplikasi ini sudah terbukti mampu menyatukan dua hati yang sebelumnya tak pernah saling bertemu. dua hati dari daerah yang berbeda-beda dan pada akhirnya lewat pertemuan yang sebelumnya tidak pernah direncakana. Berikut ini pembahasannya.

1. BADOO

Badoo merupakan aplikasi terbaik dalam mencari jodoh disekitar. Aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta di play store. Itu artinya banyak para jomblo atau mereka yang sedang mencari pasangan hidup menggunakan aplikasi ini untuk menemukan calon pendamping hidup mereka. 

Perlu diketahui bahwa ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh atau teman kencan, aplikasi ini akan menampilkan orang yang ada disekitar kalian, itu artinya jarak kalian dengan orang tersebut sangatlah dekat. Jadi kalian tidak perlu keluar kota untuk mencari teman online dan sebentar kalian akan menjadi calon pendamping. 

Ya itu sih tergantung bagaimana cara kalian menaklukan perasaannya. Aplikasi ini telah digunakan 460 juta orang di dunia, hal itu membuktikan bahwa aplikasi ini sudah mencangkup dari berbagai negara, jadi kalian bisa dong mencari bule dari luar negeri, kali saja jodoh kan? ya semoga saja.  

tapi nanti kalau sudah ketemu, dan terus orang tersebut mau di ajak hidup bersama, jangan lupa tinggalkan komentar ya. biar mimin bantu doain, semoga langgeng. Hehehe.

MOD INFO 

Size            :    50 MB

Version       :    5.216.0

Price           :    Unlocked Vip

DOWNLOAD BADOO 

NEW UPDATE BADOO 

2. LIKERRO

Likerro merupakan aplikasi dimana kalian akan menemukan banyak pria dan wanita lajang yang sedang mencari pasangan. Sama halnya dengan badoo, aplikasi ini juga akan merekomendasikan orang yang ada disekitar kalian, tentunya akan sangat memudahkan kalian dalam berkomunikasi, dan tidak perlu menyebrang pulau untuk bertemu. 

Yang kami suka dari aplikasi ini adalah sudah tersedia fitur chat, dengan begitu kalian langsung bisa berkomunikasi seperti tanya alamat, sudah punya pendamping hidup apa belum? Sedang mencari calon apa tidak? Kira-kira seperti itu bahasanya. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini dipercaya oleh orang seluruh dunia dalam menemukan pasangan mereka, dan tentu hal itu terbukti bahwa banyak orang sudah menemukan jodoh mereka dari aplikasi yang satu ini. 

kalau misalkan nih kalian ingin mencari pasangan dari daerah lain, kalian hanya perlu mengganti lokasi dimana kalian berada, nantinya aplikasi ini akan merekomendasikan pria atau wanita lajang berdasarkan daerah yang telah kalian pilih.

MOD INFO 

Size            :     27 MB

Version       :    1.0.63

Price           :    Unlocked Vip

DOWNLOAD LIKERRO 

3. MAMBA

Mamba merupakan aplikasi kencan online terbaik dengan pengguna 60 juta laki-laki dan wanita dari seluruh dunia. Mamba dipercaya mampu mempertemukan dua hati untuk saling menyatu. Hal itu dibuktikan dengan aplikasi ini bisa mempertemukan dua orang sebanyak 3 juta dalam sehari. Itu bukan kata kami, tapi kata aplikasi ini ya. 

perlu diketahui bahwa aplikasi mamba ini telah popular di 50 negara didunia, dengan status online 100.000 dalam sehari. Angka yang sangat fantastis bukan. Kerennya lagi, aplikasi ini sudah bisa melakukan streaming, itu artinya kalian sudah bisa melakukan video call dengna orang tersebut, keren banget bukan? 

Sama seperti aplikasi sebelumnya, mamba juga akan merekomendasikan orang-orang yang ada disekitar kalian, tentu hal itu akan sangat membantu kalian mencari dan menemukan pasangan hidup. Aplikasi ini juga telah menyediakan fitur chat, jadi kalian bisa bertanya apa kabar? Lagi dimana? sudah pasangan atau belum? Untung-untung kalau di balas, kalau tidak itu tandanya kalian tidak good looking. Kira-kira seperti itu.

MOD INFO 

Size            :     25 MB

Version       :    3.141.3

Price           :    Unlocked Vip

DOWNLOAD MAMBA 

itulah tadi 3 aplikasi cari jodoh indonesia terbaik rekomendasi dari kami. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan artikel kami selanjutnya, tentunya artikel yang kami sajikan selalu mengenai informasi aplikasi terbaik yang sudah terupdate disetiap minggunya.