3 APLIKASI NONTON DRAMA KOREA SUBTITLE BAHASA INDONESIA (UNLOCKED)


Drakor - Drama korea merupakan tontonan anak milineal zaman sekarang. Hal itu dikarenakan drama korea selalu menyajikan tontonan yang sulit untuk di tebak. Berbeda dengan drama indonesia, baru diawal cerita saja sudah ketebak seperti akhir ceritanya. Maka tidak heran banyak remaja indonesia lebih menyukai drama korea ini sendiri. Di samping menyajikan tontonan yang menarik, drama korea seakan-seakan membawa kita ke masa lalu, ibarat kata apa yang dialami film tersebut juga pernah kita alami di masa lalu.

Maka dari itu, pada artikel kali ini kami akan membahas 3 aplikasi nonton drama korea terbaik yang sudah subtitle indonesia. Menariknya lagi, aplikasi ini sudah unlocked premium dan vip. Itu artinya, kalian tidak akan menemukan iklan atau melakukan pembelian untuk mendapatkan tontonan film dari aplikasi yang nanti akan kami bahas. Oke, tanpa lama-lama lagi, mari kita mulai pembahasannya.

1. VIU

Viu merupakan aplikasi nonton drama korea terbaik untuk saat ini. di play store sendiri aplikasi ini telah di download sebanyak 50 juta kali. Angka yang sangat fantastis bukan? Kerennya lagi aplikasi ini sudah subtitle bahasa Indonesia. Jadi kalian tidak perlu capek-capek menstranslate bahasanya menjadi bahasa Indonesia. 

Menonton drama korea dengan menggunakan aplikasi ini bisa kalian lakukan secara online, tentunya dengan kualitas HD. Selain itu kalian juga bisa mendownload videonya dan menontonnya secara offline tanpa harus kehilangan kualitasnya. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini selalu menyediakan tontonan terbaru lengkap subtitle Indonesia dimana hanya berbeda 8-24 jam dari tv korea. Itu artinya kalian tidak akan ketinggalan setiap kali ada episode terbaru dari film yang kalian yang sukai. 

Selain drama korea, aplikasi ini juga menyediakan film terbaik asia terlengkap lainnya seperti film Thailand, mandarin dan film bioskop lainnya. Genre film yang disediakan juga berbeda-beda, mulai dari horror, action, romantic dan genre yang lainnya.

INFO APK 

Name              :    Viu

Size                 :    19 MB

Price               :     Unlocked Vip

DOWNLOAD VIU

2. NETFLIX 

Netflix merupakan aplikasi nonton film terbaik nomor satu di play store. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bukan hanya menonton drama korea saja, kalian juga bisa menonton film terbaik lainnya dari berbagai dunia. Film yang disediakan aplikasi ini selalu di update dalam versi terbaru, tentunya kalian tidak akan ketinggalan film favorit kalian. 

Kerennya lagi, film yang disediakan Netflix ini sudah bersubtitle bahasa Indonesia. Uniknya lagi, semakin banyak film yang kalian tonton maka semakin rajin pula aplikasi ini merekomendasikan film terbaiknya. Kerennya lagi, dalam menonton film ini kalian tidak perlu membuat akun. Tinggal download aplikasinya, buka dan cari film favorit kalian. 

Kalian juga menonton film dalam aplikasi ini secara offline, yaitu dengan cara mendownload film ini langsung, tentunya film yang telah kalian download tidak akan mengurangi kualitas filmnya. Menonton film dalam aplikasi ini terbilang cukup hemat data, jadi kalian tidak perlu khawatir data kalian terkuras habis ketika menonton film dalam aplikasi ini.

INFO APK 

Name              :     Netflix

Size                 :    16 MB

Price               :     Unlocked Vip

DOWNLOAD NETFLIX 

3. WE TV 

We tv merupakan aplikasi nonton drama korea yang cukup banyak di download oleh kaum milineal. Hal itu dikarenakan film drama korea yang disediakan aplikasi ini selalu di update setiap episodenya, jadi membuat kaum milineal merasa betah ketika menonton film drama korea menggunakan aplikasi ini. 

bukan hanya drama korea saja, di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak film-film terbaik dari Indonesia, seperti film kisah untuk geri ataupun film ustad milineal. Semua terangkum lengkap dalam aplikasi ini. aplikasi ini juga telah menyediakan subtitle bahasa Indonesia disetiap film drama korea yang ditayangkan. 

Kualitas film yang disediakan juga sudah full hd, tentunya akan meningkatkan pengalaman yang menarik saat kalian menonton dalam aplikasi ini. genre film yang disediakan pun juga sudah sangat lengkap sekali dan juga sudah tersedia alat pencari untuk menemukan film yang kalian sukai. 

Yang paling kami suka ketika menonton film menggunakan aplikasi ini adalah ketika menonton film hanya beberapa menit saja, dan kalian dapat menonton kembali dimulai dimana kalian berhenti menonton film tersebut.

DOWNLOAD WE TV

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi menonton drama korea. Cek juga artikel kami yang lainnya, mungkin saja ada aplikasi yang sedang kalian cari. Karena kami selalu merekomendasikan aplikasi terbaik yang sudah terupdate setiap minggunya.