4 APLIKASI CARI JODOH ONLINE DI SEKITAR (UNLOCKED)

 

Sesuai dengan judulnya, kami akan merekomendasikan 4 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mencari jodoh. Aplikasi ini merupakan aplikasi pilihan yang paling banyak di minati di play store. Berikut ini 4 pembahasan aplikasi cari jodoh tersebut.

1. BADOO 

Badoo merupakan aplikasi terbaik dalam mencari jodoh disekitar. Aplikasi ini telah di download sebanyak 100 juta di play store. Itu artinya banyak dari mereka yang sedang mencari pasangan hidup menggunakan aplikasi ini untuk menemukan jodoh mereka. 

Perlu diketahui bahwa ketika kalian menggunakan aplikasi ini untuk mencari jodoh atau teman kencan, aplikasi ini akan menampilkan orang yang ada disekitar kalian, itu artinya jarak kalian dengan orang tersebut sangatlah dekat. 

Jadi kalian tidak perlu keluar kota untuk mencari teman kencan online dan atau calon pendamping hidup. Memang terlihat mudah, tapi kalau di lakukan juga tidak segampang yang kalian pikirkan. Semua tergantung bagaimana cara kalian menaklukan perasaannya. 

Aplikasi ini telah digunakan 460 juta orang di dunia, hal itu membuktikan bahwa aplikasi ini sudah mencangkup dari berbagai negara jadi kalian bisa dong mencari bule dari luar negeri, kali saja jodoh kan? ya semoga saja.  Semoga.

DOWNLOAD BADOO 

2. MAMBA

Mamba merupakan aplikasi kencan online terbaik dengan pengguna 60 juta laki-laki dan wanita dari seluruh dunia. Mamba dipercaya mampu mempertemukan dua hati untuk saling menyatu. Hal itu dibuktikan dengan aplikasi ini bisa mempertemukan dua orang sebanyak 3 juta dalam sehari. Itu bukan kata kami, tapi kata aplikasi ini ya. 

Perlu diketahui bahwa aplikasi mamba ini telah popular di 50 negara didunia, dengan status online 100.000 dalam sehari. Sama seperti aplikasi sebelumnya, mamba juga akan merekomendasikan orang-orang yang ada disekitar kalian, tentu hal itu akan sangat membantu kalian mencari dan menemukan pasangan hidup. 

Aplikasi ini juga telah menyediakan fitur chat, jadi kalian bisa bertanya apa kabar? Lagi dimana? sudah pasangan atau belum? Sedang apa? mau jadi pacar saya nggak? Untung-untung kalau di balas, kalau tidak itu tandanya kalian tidak good looking. Kira-kira seperti itu.

DOWNLOAD MAMBA 

3. TINDER

Tinder merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mencari teman ngobrol, teman kencan atau mungkin calon pendamping hidup. Aplikasi ini telah di download 100 juta kali di play store. Itu artinya aplikasi ini dipercaya banyak orang dari seluruh dunia salah satunya Indonesia dalam menemukan teman online mereka. 

Jika kalian mengatifkan lokasi, nantinya aplikasi ini akan merekomendasikan orang-orang terdekat kalian, dengan begitu akan sangat memudahkan untuk kalian bisa bertemu. Kalian tinggal menggeser kanan kiri untuk melihat orang-orang yang ingin kalian cari dan jadikan teman online. 

Dengan begitu aplikasi ini juga mengirimkan pesan singkat atau mengomentari foto profil mereka. Kesimpulannya adalah jika kalian jomblo, aplikasi ini wajib untuk kalian gunakan untuk mengakhiri kejombloan itu.

DOWNLOAD TINDER 

4. LITMATCH

Litmatch merupakan aplikasi terbaik dalam mencari sahabat, teman, pacar dan jodoh. Aplikasi ini hampir mirip dengan aplikasi facebook dan Instagram, dimana kalian bisa menulis status dan mengirimkan foto. 

Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak orang yang berkirim gambar dan menulis status, kalian bisa membalas kiriman mereka dan juga mengirimkan pesan singkat untuk mereka. Jadi untuk kalian yang merasa bosan dengan facebook, aplikasi ini bisa menjadi aplikasi pengganti facebook dalam mencari pertemanan dan mungkin saja jodohmu ada dalam aplikasi ini. 

Yang menarik dari aplikasi ini, meskipun kalian belum berteman,  kalian bis mengstalking dan mengirimkan chat ke orang yang kalian temui dalam aplikasi ini. daripada penasaran seperti apa kinerja aplikasi ini, di download saja.

DOWNLOAD LITMATCH 

Itulah tadi 4 aplikasi cari jodoh terbaik rekomendasi dari kami, semoga aplikasi yang kami bagikan ini bermanfaat untuk kalian semua. Untuk mendapatkan aplikasinya, silakan link download yang sudah kami sediakan.