4 APLIKASI BELAJAR ALAT MUSIK TERBAIK DI ANDROID (UNLOCKED)

 

Memainkan alat musik memang cukup seru. Apalagi alat musik tersebut sudah tersedia sangat lengkap, tinggal bagaimana cara kita memainkannya. Banyak orang belajar alat musik, seperti gitar salah satunya. Alat musik yang satu ini memang sangatlah mudah untuk dipelajari, maka tidak heran banyak orang rela belajar bertahun-tahun demi menguasai gitar itu sendiri.

Maka dari itu, pada kesempatan hari ini kami akan merekomendasikan aplikasi alat musik terbaik di tahun ini. Aplikasi alat musik yang kami rangkum ini berasal dari berbagai alat musik. Dan aplikasi ini juga sudah sangat lengkap fiturnya, jadi tidak ada pembelian sama sekali. Oke mari kita bahas aplikasinya.

1. REAL GUITAR

Real guitar merupakan aplikasi alat musik gitar dimana akan memberikan pengalaman yang menarik bagi kalian saat memainkan aplikasi gitar yang satu ini. dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kalian tidak perlu membeli gitar untuk belajar bagaimana cara memainkan alat musik yang satu ini. 

perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini memiliki 40 pelajaran yang akan mengajari kalian bagaimana cara memainkan alat musik gitar, tentunya hal itu akan sangat membantu kalian khususnya yang masih pemula dalam memainkan aplikasi gitar yang satu ini. 

kalian juga bisa menggunakan musik yang ada dalam galeri kalian untuk memainkan gitarnya. Kerennya lagi aplikasi ini telah menyediakan 5 buah gitar yang keren abis dengan dilengkapi 3 mode bermain dalam menghasilkan suara gitar yang super jernih. Kalau kalian ingin mencoba, silakan di download saja.

INFO APK

Size                :    30 MB

Version           :    7.0.6

Price               :   Unlocked

DOWNLOAD REAL GUITAR

2. REAL DRUM

Real drum merupakan aplikasi alat musik drum professional yang telah di download 100 juta kali di playstore. Aplikasi ini bisa dikatakan masih satu keluarga dengan aplikasi real guitar. Dengan menggunakan aplikasi yang satu ini kalian bisa belajar bagaimana cara memainkan drum yang baik dan benar. 

karna aplikasi ini telah menyediakan 60 jenis video tutorial dan 300 loop dalam berbagai gaya yang akan membantu kalian dalam menguasai alat musik drum. Apalagi bagi kalian yang sudah merasa pro, nah kalian bisa memilih salah satu musik dari galeri kalian untuk dimainkan menggunakan drum dari aplikasi yang satu ini. 

aplikasi ini juga telah dilengkapi metronome yang akan membantu kalian dalam membuat melodi. Dan kalian tidak perlu khawatir kalian saat memainkan alat musik ini kehilangan audionya, karena aplikasi ini telah dilengkapi alat perekam yang akan merekam semua aktivitas permainan kalian.

INFO APK

Size                :    39 MB

Version           :   9.12.13

Price               :   Unlocked

DOWNLOAD REAL DRUM 

3. REAL PIANO

Real piano merupakan alat musik piano dimana akan memberikan pengalaman yang menarik bagi kalian saat memainkan alat musik yang satu ini. sama dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga masih satu keluarga dengan mereka. Meskipun aplikasi ini memiliki ukuran yang jauh lebih kecil, 

namun perlu kalian ketahui bahwa aplikasi ini memiliki fitur yang tidak kalah menarik dari aplikasi sebelumnya, salah satu fiturnya ada terletak pada piano yang dimainkan dimana dengan piano pada aplikasi ini kalian bisa dengan mudah belajar cara memainkan piano pada keyboard tanpa ada suara gangguan manapun. 

Kerennya lagi, aplikasi ini juga menyediakan pembelajaran memainkan piano, jadi untuk kalian nih yang masih pemula bisa dengan mudah menguasai dalam memainkan piano.  Aplikasi ini juga telah dilengkapi 20 instrumen realistis dan multouch yang fungsinya untuk mendapatkan kualitas audio yang tinggi.

INFO APK

Size                :    7 MB

Version           :   3.21

Price               :   Unlocked

DOWNLOAD REAL PIANO 

4. WALK BAND

Walk band merupakan aplikasi yang berisi kumpulan musik. Di aplikasi ini kalian akan menemukan beragam musik. Jadi untuk kalian yang mau belajar menggunakan alat musik apa saja, kami merekomendasikan aplikasi ini untuk kalian coba. alat musik pertama yang bisa kalian mainkan adalah piano yang telah dilengkapi keyboar penuh, multih sentuh dan yang lainnya. 

Kedua gitar yang telah dilengkapi 3 jenis gitar, modus akun dan yang lainnya. Ketiga drum yang telah dilengkapi demo beats, perekaman dan yang lainnya. Kelima drum machine yang telah dilengkapi 5 suara drum, kotrol nada dan yang lainnya. 

Keenam bass yang yang telah dilengkapi 3 jenis suara, modus akor dan yang lainnya.  Untuk fitur yang lainnya juga sudah tersedia music zone, plugin suara, midi keyboard dan record manager. Kalau kalian tertarik, silakan di download saja.

INFO APK

Size                :    66 MB

Version           :    7.4.8

Price               :   Unlocked

DOWNLOAD WALK BAND 

Itulah tadi 4 aplikasi alat musik yang bisa kami rekomendasikan. Menurut kalian nomor berapa yang paling menarik perhatian, silakan tinggalkan komentar. Nantikan aplikasi kami selanjutnya, tentunya aplikasi yang kami rekomendasikan adalah aplikasi pilihan yang paling terbaik.