2 APLIKASI MENGHILANGKAN NOISE AUDIO DAN VIDEO DI ANDROID (UNLOCKED)

 

Hallo guys, apa kabar kalian hari ini? semoga selalu dalam lindungan-Nya. Oke guys, pada kesempatan kali ini mimin mau berbagi aplikasi menghilangkan noise, aplikasi bisa kalian gunakan untuk menghilangkan noise pada audio ataupun video. Mimin jamin aplikasi ini tidak akan mengecewakan.

Karena mimim selalu merekomendasikan aplikasi keren dan kekinian, tentunya link downloadnya selalu mimim permudah. Mimin tidak mengambil untung dari apapun, karena mimin niatnya mau berbagi saja. Oke guys, simak pembahasan dari mimin berikut ini.

1. NOISE REDUCER

Noise reducer merupakan aplikasi yang dapat menghilangkan noise pada audio ataupun video. aplikasi ini akan bekerja dengan sangat baik dalam menghilangkan suara audio atau suara video yang mengganggu disekitar kalian. 

Menariknya lagi, kalian bisa langsung merekam dari aplikasi langsung, tentunya dengan fitur ini akan sedikit membantu dalam mengatasi noise daripada merekam menggunakan aplikasi perekam bawaaan. 

Aplikasi noise reducer juga menyediakan alat pengeditan seperti audio converter dan audio cutter, fungsinya untuk memotong bagian yang terkena noise tanpa menghilangkan audio original. Kalian juga bisa mengambil audio atau video dari galeri kalian, dan secara otomatis aplikasi ini akan bekerja menghilangkan noise pada audio atau video tersebut. 

Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang sempurna kalian perlu menunggu beberapa menit. Sebagai catatan, aplikasi ini tidak bisa menghilangkan noise musik

DOWNLOAD NOISE REDUCER

2. WAVE EDITOR 

Wave editor merupakan aplikasi perekam suara dengan fitur pengeditan yang sangat lengkap salah satunya adalah menghilangkan noise pada audio. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa merekam langsung dari aplikasinya dengan format audio wav dan mp3. 

Selain itu kalian juga bisa memutar audio yang ada digaleri kalian dan memutarnya menggunakan aplikasi wave editor ini sendiri. untuk alat pengeditannya sendiri sudah tersedia menu edit, view, macro, track dan efek.

Untuk menghilangkan noise pada audio, kalian pilih efek, nantinya kalian diperlihatkan banyak efek seperti chorus, reverbnation, filter dan efek lainnya. Dan efek penghilang noise ada loudnes, yaitu noise gate. 

Nantinya kalian akan diperlihatkan 3 alat pengeditan, silakan otak-atik saja 3 alat pengeditan ini untuk mendapatkan hasil audio yang sempurna. Selamat mencoba.

DOWNLOAD WAVE EDITOR

Itulah tadi 2 aplikasi menghilangkan noise audio dan video. Semoga aplikasi yang mimin rekomendasikan bermanfaat ya. Nantikan mimin di artikel selanjutnya. Terimakasih sudah singgah.