4 APLIKASI EDIT FOTO PALING DICARI TAHUN 2021 (UNLOCKED)

 

Mengedit foto keren, lalu menguploadnya di media sosial dan mendapatkan banyak like dan pujian adalah impian bagi sebagian orang. Maka tidak heran banyak orang menggunakan waktu mereka berjam-jam dalam mengedit foto untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tentu saja itu hal yang tidak mudah, perlu aplikasi yang cocok untuk melakukannya.

Untuk itu pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan 4 aplikasi edit foto kekinian paling dicari tahun 2021 ini. Kabar baiknya lagi, aplikasi ini sudah full free, itu artinya aplikasi ini gratis tanpa ada watermark dan sebagai bisa kalian gunakan secara offline. Berikut pembahasannya.

1. PICSAPP

Picsapp merupakan aplikasi edit foto terbaik yang menyediakan fitur yang sangat lengkap. Di aplikasi ini kalian akan menemukan banyak fitur yang jarang kalian temukan di aplikasi edit foto yang lainnya, seperti spiral, collgage, drip dan portrait. Kalian bisa gunakan fitur ini untuk membuat foto kalian agar terlihat lebih menarik. 

Untuk alat pengeditannya sendiri juga sudah sangat lengkap, kalian bisa mencrop, memberi warna background kiri dan kanan. Aplikasi ini juga menyediakan filter yang bergaya aestetik, kalian juga bisa mengurangi tingkat pencayaan pada filter tersebut. Untuk alat pengeditan lainnya bisa kalian coba setelah mendownload aplikasi yang satu ini.

INFO APK

Size                 :   49 MB

Version           :    1.7.9.12

DOWNLOAD PICSAPP

2. MOJITO

Mojito adalah aplikasi edit foto yang sering digunakan oleh para selebgram. Di tampilan aplikasi ini kalian akan melihat kumpulan template video yang sesuai dengan beat lagu, jadi tugas kalian mencari template yang cocok setelah itu masukan beberapa foto yang  inginkan template tersebut. 

Aplikasi ini juga menyediakan beberapa template animasi bergerak bergaya aestetik, kalian bisa gunakan template animasi ini untuk mempercantik tampilan Instagram kalian atau mungkin bisa juga kalian gunakan untuk membuat video instastori di Instagram ataupun di whatsapp. 

yang paling kami suka dari aplikasi ini ada dibagian template foto yang disediakan, template sudah tersedia lengkap, kalian bisa memilih template mana yang cocok dengan selera kalian.

INFO APK

Size                 :   55 MB

Version           :   2.20.325

DOWNLOAD MOJITO 

3. INSTASIZE

Instasize merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan filter dan efek yang bergaya aestetik. Aplikasi ini kalau dilihat hampir mirip dengan aplikasi vsco. Di aplikasi ini kalian menemukan banyak sekali filter dan efek yang menarik dan keren untuk kalian gunakan pada saat pengeditan foto. Filter yang disediakan terbilang sangat lengkap, hampir sama dengan vsco. 

Setelah pemilihan efek dan filter selesai, kalian bisa mengurangi tingkat pencahayaan foto tersebut seperti kecerahan, konstras, ketajaman dan yang lainnya. Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan teks dan background warna yang super keren.

INFO APK

Size                 :    18 MB

Version           :     2.20.325

DOWNLOAD INSTASIZE 

4. LENDS DISTORTION

Lends distortion merupakan aplikasi edit foto terbaik yang belum lama rilis di play store. Aplikasi ini bisa terbilang aplikasi pengeditan foto yang menyediakan filter aestetik dengan gaya kekinian.  Kalau dilihat dari filter yang disediakan hanya ada background warna saja, dan warna tersebut ada filter yang jarang sekali digunakan pada aplikasi edit foto pada umumnya. 

Aplikasi ini juga menyediakan efek lighting yang akan memberik keindahan tersendiri pada foto kalian, tidak ketinggalan juga ada efek lainnya seperti soft lighting, overlay dan nature.

INFO APK

Size                 :     151 MB

Version           :     4.6.0

DOWNLOAD LEND DISTORTION

Mungkin cukup sekian pembahasan dari kami mengenai 4 aplikasi edit foto paling dicari ditahun 2021 ini. Semoga aplikasi yang kami rekomendasikan bermanfaat untuk kalian semua. Nantikan artikel kami selanjutnya, tentunya artikel yang menyajikan aplikasi terbaik lainnya untuk kalian.