2 Aplikasi Terjemahkan Tulisan Pada Layar di Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi translate tulisan pada layar. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. SCREEN TRANSLATE

Screen Translate adalah aplikasi yang memberikan kemudahan dalam menerjemahkan teks dengan menggunakan fitur terjemahan layar real-time dalam sekali klik. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menerjemahkan teks langsung dari layar hp. Pengguna dapat menerjemahkan apa saja yang di temukan saat menjelajahi internet, bermain game, menonton video atau bahkan menonton siaran langsung. 

Cukup dengan mengetuk layar perangkat, teks akan langsung diterjemahkan dengan cepat dan akurat. Fitur ini sangat membantu bagi mereka yang sering berinteraksi dengan teks dalam bahasa asing dan membutuhkan terjemahan dengan cepat dan mudah.

DOWNLOAD SCREEN TRANSLATE

2. TAP SCREEN TRANSLATE

Tap Screen Translate adalah aplikasi yang memudahkan pengguna dalam menerjemahkan seluruh layar hanya dengan satu sentuhan, tanpa perlu menyalin dan menempel teks tertentu. Aplikasi ini juga mendukung lebih dari 100 bahasa, memastikan bahwa pengguna dapat menerjemahkan dari dan ke bahasa apapun. 

Selain itu, Tap Screen Translate juga dapat digunakan untuk menerjemahkan game, penerjemah suara, kamera, gambar, dan bahkan dapat terintegrasi dengan aplikasi lain. Dengan berbagai fitur seperti penerjemah layar, terjemahkan semua teks di layar, pindai dan terjemahkan teks, dan terjemahkan dengan suara, kamera, gambar, pengguna dapat dengan mudah menerjemahkan teks dalam bahasa asing dengan cepat dan akurat.

DOWNLOAD TAP SCREEN TRANSLATE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami tentang aplikasi terjemahkan tulisan pada layar. Semoga bermanfaat.