2 Aplikasi Edit Foto Hitam Putih Terbaik Android (Fitur Terbuka)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi edit foto hitam putih. Berikut kami sudah merangkum pembahasannya untuk anda.

1. BLACK AND WHITE PHOTO

Black and white photo adalah sebuah aplikasi yang dapat memungkinkan pengguna mengubah foto berwarna menjadi hitam putih. Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa filter warna gambar yang dapat mengubah foto Anda menjadi skala abu-abu atau hitam putih. 

Selain itu, pengguna juga dapat menyesuaikan filter dengan parameter seperti sketsa, pemburaman, intensitas, dan lainnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna juga bisa mensimulasikan foto lama dan membuat efek foto retro pada foto apa pun yang ingin ubah.

DOWNLOAD BLACK AND WHITE PHOTO

2. HYPOCAM

Hypocam adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk mengedit foto menjadi hitam putih. Aplikasi ini memiliki beragam fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengedit dan menghasilkan foto hitam putih yang berkualitas tinggi. 

Beberapa fitur yang tersedia di Hypocam antara lain kontrol kontras dan kecerahan, pengaturan pilihan warna, peningkatan kualitas foto, filter hitam putih, serta pengaturan kehalusan dan kehalusan yang dapat membantu menentukan tampilan foto yang diinginkan. Dengan menggunakan aplikasi Hypocam, pengguna dapat dengan mudah menghasilkan foto hitam putih yang dramatis, elegan atau bahkan vintage.

DOWNLOAD HYPOCAM

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan tentang 2 aplikasi edit foto hitam putih. Jika ada waktu, akan kami review aplikasi edit foto hitam putih pada pembahasan selanjutnya.