3 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk Android Kualitas 4K

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemutar video terbaik untuk android. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian.

1. FX PLAYER

FX Player merupakan aplikasi pemutar video terbaik berfitur lengkap, karena tidak hanya memungkinkan kamu untuk memutar video dengan kualitas mengagumkan, tetapi juga memiliki banyak kegunaan yang bisa kamu dinikmati. Aplikasi ini mendukung banyak format video, sehingga kamu tidak akan sulit membuka menonton video dalam format apa pun. 

Selain itu, FX Player juga menyediakan playback dalam resolusi HD, Full HD, 1080p, atau 4K, sehingga kamu bisa menikmati rekaman (4K!) dengan kualitas tertinggi. Kami pastikan aplikasi ini akan menjadikan pengalaman menonton video kalian jadi lebih baik

DOWNLOAD FX PLAYER

2. OPLAYER

OPlayer adalah aplikasi pemutar video yang bisa kamu gunakan untuk memutar video dengan format seperti MP4, M4V, MOV, 3GP, FLV, WMV, RMVB, TS dan masih banyak lagi. Selain itu, OPlayer juga memiliki fitur pemutar video HD yang bisa memutar video dengan resolusi full HD dan 4K dengan lancar berkat decoding hardware yang dimilikinya. 

OPlayer juga memiliki fitur pemutar video mengambang yang memungkinkan kamu untuk multitasking dan dapat memindahkan serta mengubah ukuran tampilan video dengan mudah. Kamu juga bisa menikmati video di latar belakang seperti ketika mendengarkan musik. Selain itu, aplikasi ini sangat mudah digunakan dan kamu bisa mengontrol volume, kecerahan, dan progres pemutaran dengan mudah hanya dengan menggeser layar pemutaran. 

DOWNLOAD OPLAYER

3. HB PLAYER

HB Player adalah aplikasi pemutar video yang pernah kami gunakan di Android. Aplikasi ini sangat menakjubkan karena kamu dapat menonton semua jenis format video, dari video standar hingga video HD dan 4K di smartphonemu. HB Player juga mendukung rotasi otomatis, penyesuaian rasio aspek, dan gerakan untuk mengontrol volume, kecerahan, dan pencarian video. 

Selain itu, ada berbagai opsi untuk putar otomatis dan penyesuaian layar yang memungkinkan kamu untuk mengubah ukuran menonton video berdasarkan pilihanmu. Selain ktu, HB Player juga mendukung unduhan subtitle dan fitur yang sangat lengkap lainnya yang akan membuat pengalaman menonton videomu lebih menyenangkan.

DOWNLOAD HB PLAYER

Mungkin sampai disini saja yang bisa kami sampaikan mengenai 3 aplikasi pemutar video terbaik untuk android. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.