3 Aplikasi Pemotong Lagu Terbaik Untuk Android

Apakah kamu pernah merasa kesal karena lagu yang kamu sukai terlalu panjang? Atau kamu ingin membuat nada dering dari lagu kesayanganmu? Jangan khawatir, karena hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi pemotong lagu terbaik untuk Android.

1. SUPER SOUND

Super sound merupakan aplikasi pemotong audio yang sangat mudah digunakan. Dengan aplikasi ini, kalian dapat memotong audio secara akurat dan cepat dalam hitungan detik. Selain itu, aplikasi ini juga mendukung pemotongan beberapa kali dan menyimpan hasil akhir sesuai dengan keinginan kalian. 

Jika kalian ingin melakukan pemotongan pada file audio, kalian dapat memutar file kapan saja dan melakukan pemotongan audio yang diperlukan. Selain itu, kalian juga dapat menyimpan bagian tengah atau awal dan akhir audio yang telah dipotong. Aplikasi ini juga mendukung penggantian nama file agar lebih mudah ditemukan

DOWNLOAD SUPER SOUND

2. MP3 CUTTER

MP3 Cutter merupakan aplikasi pemotong lagu yang praktis dan mudah digunakan. Dengan fitur-fitur yang tersedia, kalian bisa menyunting file musik dalam berbagai format seperti MP3, WAV, ACC, WMA, FLAC, M4A, OPUS, AC3, AIFF, OGG, dan sebagainya. 

Aplikasi ini sangat cocok bagi kalian yang suka bereksperimen dengan musik dan ingin menciptakan lagu sendiri tanpa harus kesulitan memotong dan menggabungkan file audio. Bahkan pengeditan musik bisa jadi hal yang menyenangkan ketika kalian menggunakan MP3 cutter sebagai alat bantunya.

DOWNLOAD MP3 CUTTER

3. MUSIC EDITOR

Music editor merupakan aplikasi yang digunakan untuk memotong lagu dan kalian dapat memilih bagian terbaik dari lagu tersebut untuk dipotong dan digunakan dalam musik, nada dering, atau keperluan lainnya. Aplikasi ini memiliki player bawaan yang dapat membantu kalian dalam memilih lokasi awal dan akhir saat memotong lagu. 

Selain itu, aplikasi pemotong musik juga mendukung pemotongan berbagai jenis file musik seperti MP3, AAC, WAV, M4A, AMR, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan music editor, kalian dapat dengan mudah memperoleh lagu yang kalian inginkan dengan potongan yang sesuai dengan kebutuhan kalian.

DOWNLOAD MUSIC EDITOR

Itulah tiga aplikasi pemotong lagu terbaik untuk Android yang dapat kamu coba. Ketiga aplikasi tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, tetapi semuanya bisa membantu kamu untuk memotong lagu dan membuat file audio baru.