3 Aplikasi Control Center Hp Android Terbaik

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai 3 aplikasi control center terbaik untuk smartphone Android. Aplikasi control center dapat membantu kalian dalam mengakses dan mengontrol beberapa fitur penting pada smartphone kita dengan mudah.

1. MATERIAL SHADE

Material Shade adalah aplikasi control center yang menghadirkan fitur dari Android Oreo ke pusat notifikasi kalian dan menambahkan banyak penyesuaian lainnya sehingga kalian dapat membuat hp kalian menonjol. Aplikasi ini menggunakan deteksi gerakan untuk memberi kalian menu pengaturan cepat khusus saat kalian menggeser ke bawah untuk menampilkan pemberitahuan. 

Material Shade memiliki fitur-fitur utama seperti tema bawaan, kustomisasi penuh warna, notifikasi serba bisa, balasan cepat, dan pengelompokkan notifikasi secara otomatis. Shade juga memiliki tema kartu notifikasi yang terinspirasi dari Android 8.0 dan panel pengaturan cepat yang dapat diubah warnanya dan tata letak kisi pengaturannya.

DOWNLOAD MATERIAL SHADE

2. BOTTOM QUICK

Bottom Quick adalah aplikasi control center yang memberikan pengaturan cepat dan panel notifikasi bergaya Android yang halus dan asli di bagian bawah layar. Kalian dapat beralih pengaturan seperti WiFi, Bluetooth, Flash dan banyak lagi, serta menambahkan pintasan ke aplikasi dan situs web di panelnya. 

Ada beberapa fitur pada Bottom Quick seperti Bunga Pemberitahuan untuk mengontrol semua notifikasi dengan kustomisasi warna penuh dan warna dinamis. Ada juga Bar Status Bawah yang dapat dipindahkan ke bagian bawah layar, dengan dukungan penuh untuk notifikasi dan ikon pengaturan sistem serta personalisasi penuh warna. 

DOWNLOAD BOTTOM QUICK

3. MI 13 STYLE

Mi 13 Style adalah sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai pusat kontrol untuk mengubah tampilan desain panel kontrol dari atas ke bawah, sehingga memberikan tampilan baru yang lebih stylish. 

Selain itu, kalian juga harus memberikan izin Bluetooth agar aplikasi dapat terhubung dengan perangkat seperti earbud dan airpods. Aplikasi ini memiliki fitur tombol kontrol untuk 10 pengaturan yang paling sering digunakan, pemberitahuan, dan wallpaper.

DOWNLOAD MI 13 STYLE

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi control center di android dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya.