2 Aplikasi Pengubah Wajah di Video dan Foto Terbaik Android

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi pengubah wajah foto dan video di android. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai pembahasannya.

1. BEAT.LY

Beat.ly adalah sebuah aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan untuk membuat video musik yang menarik dan menarik. Salah satu fitur yang tersedia di aplikasi ini adalah fitur pengubah wajah video, di mana pengguna dapat memasukkan foto wajah sendiri ke dalam video yang sedang diedit. Proses penggunaan fitur ini cukup mudah, pengguna hanya perlu memilih template yang disediakan, mulai dari template wajah seorang penyanyi hingga penari. 

Setelah itu, pengguna dapat memilih foto wajah mereka dan memasukkannya ke dalam template tersebut. Setelah foto wajah dimasukkan ke dalam template, pengguna dapat mengatur ukuran dan posisi foto tersebut agar sesuai dengan template. Selain itu, pengguna juga dapat menambahkan efek animasi dan musik ke dalam video tersebut. Dan tanpa menunggu lama video pun siap untuk di nikmati

DOWNLOAD BEAT.LY

2. FACELAB

Facelab merupakan aplikasi edit foto yang dapat mengubah bentuk wajah seseorang. Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk mengubah usia atau melakukan pertukaran gender. Hal itu bisa terjadi dikarenakan aplikasi ini memiliki filter wajah yang menakjubkan dimana dapat mengubah wajah tua kalian menjadi lebih muda dengan sangat cepat. 

Di samping itu, aplikasi ini juga telah menyediakan filter berwajah kartun yang lucu dan imut. Kalian juga bisa bisa mengubah wajah kalian dapat bentuk zombie yang mengerinkan. Kalau dibandingkan dengan aplikasi lain, aplikasi ini bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi terbaik dalam melakukan pertukaran gender dan pengubah usia pada wajah seseorang, di karenaka filter wajah yang tersedia di aplikasi ini sangatlah lengkap, mulai dari muda sampai dengan yang tua.

DOWNLOAD FACELAB

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi pengubah wajah di video dan foto terbaik di android. Semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung.