2 Aplikasi Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android (Unlocked)

Pada pembahasan hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi untuk mempercepat koneksi internet. Apa saja aplikasinya? mari kita mulai membahasnya.

1. CONNECTION STABILIZER BOOSTER

Connection Stabilizer Booster adalah aplikasi yang dapat membantu mempercepat dan meningkatkan koneksi internet pada perangkat Android. 

Aplikasi ini dapat bekerja dengan mengoptimalkan penggunaan jaringan data dan memberikan stabilizer untuk koneksi internet pada perangkat Android. Dengan pengoptimalan jaringan, aplikasi ini dapat mempercepat kelancaran internet dan mengurangi buffering.

DOWNLOAD CONNECTION STABILIZER BOOSTER

2. DNS CHANGER

DNS Changer adalah aplikasi yang dapat membantu mempercepat koneksi internet dan memberikan koneksi yang lebih stabil pada perangkat Android. Aplikasi ini dapat mengubah DNS (Domain Name System) pada perangkat Android agar lebih optimal dan stabil. 

Dengan mengubah DNS, maka koneksi internet pada perangkat Android akan menjadi lebih cepat dan lancar, dan dapat menghindari koneksi yang lemot dan buffering. Aplikasi DNS Changer juga dapat membantu memblokir adware dan malware yang dapat mengganggu koneksi internet.

DOWNLOAD DNS CHANGER

Itulah tadi 2 aplikasi untuk mempercepat koneksi internet terbaik di android. Semoga bermanfaat dan kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.