AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro)

Nama Ac Remote Control
Pengembang background Changer
Kategori Tools
Ukuran 8,31 MB
Versi 1.8
Harga Gratis
Info Apk Pro
DOWNLOAD AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Ac remote control merupakan aplikasi remot ac untuk mengontrol ac dalam jarak yang jauh. Aplikasi ini akan mengendalikan perangkat ac dengan model yang berbeda. Jika kalian mengalami ac di kamar dan ingin menurunkan suhu dari ac tersebut, kalian bisa menggunakan aplikasi ini, Karena remot ac yang di sediakan aplikasi ini sudah mendukung semua jenis ac.

INFO APK :

  • Fitur pro tidak terkunci
  • Kredit oleh LA ODE

CARA INSTAL : 

Menginstal aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Sebaiknya kalian download dulu aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) di link yang sudah kami sediakan
  2. Setelah terdownload, aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro)
  5. Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  6. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) dan menikmati fitur yang disediakan aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai aplikasi AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro)
  3. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  4. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD  

Download AC Remote Control - Universal Remote Control v1.8 (Pro)