2 Aplikasi Resep Masakan Indonesia (Unlocked)

Seusi dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 2 aplikasi resep masakan indonesia. Penasaran aplikasinya apa saja. Berikut kami rangkum pembahasannya untuk kalian

1. CAKE RECIPES

Cake recipes merupakan aplikasi resep masakan Indonesia. Aplikasi ini memiliki resep masakan yang lezat dan enak. Seperti masakan nasi goring, nasi goreng special, goreng ayam, goreng telur dan masih banyak lagi. 

Aplikasi ini akan memberitahu bahan-bahan yang harus disediakan dan di pandu menggunakan tutorial video untuk memudahkan kalian dalam membuat masakan yang kalian inginkan. Terdapat banyak rahasia masakan yang bisa kalian coba pada aplikasi dan menariknya juga aplikasi ini bisa kalian gunakan ketika sedang offline

DOWNLOAD CAKE RECIPES

2. COOKBOOK RECIPES

CookBook Recipes merupakan aplikasi resep masakan kue yang lezat. Kalian akan menemukan berbagai penawaran resep masakan kue pada aplikasi ini. Seperti resep kue bolu, resep kue mentega, resep kue genoise dan masih banyak lagi jenis resep masakan lainnya. 

Kalian akan di beritahu mengenai bahan-bahan yang harus di siapkan dan di pandu lewat video agar kalian lebih paham mengenai cara pembuatannya. Jadi kesimpulannya, jika kalian ingin membuat masakan kue, tapi bingung cara buatnya, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD COOKBOOK RECIPES

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 2 aplikasi resep masakan indonesia. Kita berjumpa lagi pada pembahasan selanjutnya.