3 Aplikasi Penyedia Template Instagram (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 aplikasi penyedia template instagram. penasaran aplikasinya apa saja. mari kita mulai pembahasannya.

1. GRAPHIONICA

Graphionica merupakan aplikasi edit foto yang menyediakan template pembuatan cerita insta story Instagram. Aplikasi ini menawarkan template kolase yang indah untuk di gabungkan dengan foto maupun video. Kalian bisa memilih template mana saja yang kalian sukai. 

Agar hasil edit lebih sempurna, kalian dapat menambahkan gambar lain, stiker dan tekstur. Untuk hasilnya sudah, aplikasi ini sudah mendukung tingkat resolusi tinggi untuk semua template.

DOWNLOAD GRAPHIONICA

2. STORY MAKER

Story merupakan merupakan aplikasi pembuat cerita instastori yang menawarkan 700 lebih stori ig, 600 lebih feed, 800 template sampul highlight dan cerita animasi baru yang akan membuat tampilan Instagram kalian makin kece. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan alat pengeditan seperti filter, overlay, teks, stiker dan kuas. 

Cara penggunaannya mudah saja, kalian hanya perlu mencari template yang di inginkan, lalu masukan foto atau video dari galeri hp kalian, lalu mulailah mempercantik tampilan template tersebut dengan alat pengeditan yang disediakan aplikasi ini.

DOWNLOAD STORY MAKER

3. PUZZLE STAR

Puzzle star merupakan aplikasi yang dapat digunakan untuk membuat halaman atau feed profil Instagram terlihat lebih menarik, keren, unik dan aesthetic. Aplikasi ini telah menyediakan ratusan template Instagram layout kekinian yang dapat menjadikan tampilan profil Instagram kalian tambah kece. 

Aplikasi ini bagi kami sendiri sangat mudah digunakan, mudah di atur dan tidak membutuhkan waktu yang lama dalam pembuatannya. Jadi, bagi yang ingin membuat profil Instagram lebih keren, aplikasi ini bisa menjadi pilihan kalian.

DOWNLOAD PUZZLE STAR

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 aplikasi penyedia template instagram. semoga bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan selanjutnya