Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin)

Name Sniper Zombie 2
Developer VNG GAME STUDIO
Category Action
Size 200 MB
Version 2.19.0
Mobile Testing Offline
Info Game Unlimited Money
Download Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Sniper zombie 2 merupakan game lanjutan dari sniper zombie 1. Game ini memiliki kualitas yang tidak beda jauh dengan pendahulunya. Kalian bisa memainkan game ini kapan dan dimana saja karena sudah offline. Tapi bagi kami sendiri game ini cukup sulit untuk dimainkan, karena pergerakan zombie yang bisa di bilang lincah dari seri sebelumnya. Untuk itu kalian harus memiliki keterampilan menembak yang baik untuk melawan para zombie dalam game ini. Tugas utama kalian dalam game ini bukan hanya menembak para zombie saja, kalian juga memiliki tugas melawan penjahat dan bandit untuk menyelamatkan kota.

INFO GAME :

  • Unlimited Money
  • Games Offline
  • Unlocked Weapon 
  • Full Modded Apk

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  5. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) dan menikmati fitur yang disediakan Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) ini.

Itulah tadi 6 langkah bagaimana cara menginstal Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) Semoga Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai Game Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD 

Download Sniper Zombie 2 - Crime City v2.19.0 (Mod Coin)