3 Game Sniper Offline Android Terbaik (Unlocked)

Sesuai dengan judul artikel hari ini kami akan merekomendasikan 3 game sniper terbaik yang bisa dimainkan secara offline. Berikut kami rangkum pembahasan untuk kalian

1. SNIPER ZOMBIE

Sniper zombie merupakan game bertemakan zombie sniper terbaik yang bisa kalian mainkan secara offline. Dalam game ini tugas kalian adalah menghentikan pergerakan zombie dengan senjata laras panjang. Di game ini kalian akan menemukan berbagai macam senjata yang bisa digunakan untuk melawan setiap zombie yang ada. 

Game ini kalau diperhatikan seperti sedang hunting, namun yang menjadi sasaran bukan binatang buas, melainkan zombie. Untuk Grafiknya sendiri menurut kami sudah berbentuk 3D realistis, dimana sudah dilengkapi efek suara yang cukup menyeramkan

DOWNLOAD SNIPER ZOMBIE

2. SNIPER 3D

Sniper 3D merupakan game sniper offline dimana misi utamanya adalah menghentikan pergerakan Mr gossip yang dicurigai sebagai double agent. Game ini ketika dimainkan memiliki grafis keren yang membuat kalian seperti seorang sniper professiona yang berdiri di gedung tinggi dengan jarak 300 meter. 

Game ini bisa di bilang gameplay yang cukup mudah untuk dimainkan, karena tugas kalian hanya memperbesar lensa dan menekan peluru untuk menembak target. Jika dilihat dari grafiknya, game ini sangat keren. tidak heran, game ini menjadi salah satu game sniper terbaik di play store.

DOWNLOAD SNIPER 3D

3. SNIPER ZOMBIE 2

Sniper zombie 2 merupakan game lanjutan dari sniper zombie 1. Game ini memiliki kualitas 3. yang tidak beda jauh dengan pendahulunya. Kalian bisa memainkan game ini kapan dan dimana saja karena sudah offline. Tapi bagi kami sendiri game ini cukup sulit untuk dimainkan, karena pergerakan zombie yang bisa di bilang lincah dari seri sebelumnya. 

Untuk itu kalian harus memiliki keterampilan menembak yang baik untuk melawan para zombie dalam game ini. Tugas utama kalian dalam game ini bukan hanya menembak para zombie saja, kalian juga memiliki tugas melawan penjahat dan bandit untuk menyelamatkan kota.

DOWNLOAD SNIPER ZOMBIE 2

Mungkin sampai disini saja pembahasan dari kami mengenai 3 game sniper offline terbaik. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa di pembahasan berikutnya