Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod)

Name Gun War
Developer Shooter studio
Category Action
Size 65,4 MB
Version 2.9.0
Mobile Testing Offline
Info Game Unlimited Money
Download Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod)) di link yang sudah kami sediakan di BAWAH ARTIKEL ini. Gun war merupakan game offline tembak menembak yang bersudut pandang orang ketiga, dimana ia harus mengendalikan seorang prajurit. Di game ini kalian akan berhadapan dengan para sekelompok teroris. Untuk melawan para teroris ini game telah dilengkapi berbagai tipe senjata yang akan memudahkan kalian dalam menembak para teroris. Untuk kontrol yang disajikan game ini cukup baik, dimana pemain bisa mengganti senjata, mengisi peluru dan untuk menembak tinggal geser dan kiri saja. Game ini telah menyediakan beberapa level yang bisa dimainkan. Jika berhasil melewati levelnya, maka level berikutnya akan terbuka.

INFO GAME :

  • Unlimited Money
  • Unlimited Gold
  • Unlimited ammo
  • Games Offline

CARA INSTAL :

Untuk menginstal Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) sangat mudah sekali. Kalian dapat menginstalnya dengan mengikut langkah-langkah berikut ini :

  1. Terlebih dahulu kalian harus mendownload Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) di link yang sudah kami sediakan.
  2. Setelah terdownload, Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) Jangan langsung kalian instal.
  3. Selanjutnya cari folder dimana kalian menyimpan Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) biasanya tersimpan di folder download.
  4. Langkah selanjutnya instal Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) Pada saat penginstalnya jika di minta aktifkan sumber yang tidak dikenal, silakan di aktifkan
  5. Setelah itu kalian dapat langsung menggunakan Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) dan menikmati fitur yang disediakan Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) ini.

Itulah tadi 5 langkah bagaimana cara menginstal Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) Semoga Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) ini dapat membantu, bermanfaat dan berguna untuk kalian.

CATATAN 

  1. Kedepannya Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) akan kami update ke dalam versi terbaru, jadi di pantau terus ya.
  2. Jika ada masalah mengenai Game Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod) silakan tinggalkan komentar.
  3. Kami butuh kritik, masukan serta saran mengenai blog ini kedepannya.
  4. Jika ada pertanyaan, silakan hubungi kami di kontak yang sudah kami sediakan.
  5. Salam dari admin, laki-laki tampan dari Sulawesi Tenggara. Hehehe.

KLIK LINK DI BAWAH INI UNTUK MULAI MENDOWNLOAD 

Download Gun War Shooting Games v2.9.0 (Mod)